TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ryu Sun Jae Masih Member Eclipse di Ending Lovely Runner? 

Profesinya di ending drama ini bikin penasaran banget

Byeon Woo Seok di Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Lovely Runner menayangkan episode terakhirnya pada 28 Mei 2024. Drama Korea ini sukses bikin gagal move on dengan menghadirkan akhir yang memuaskan. Meski begitu, ending drama ini jadi perbincangan karena masih meninggalkan sejumlah pertanyaan. Salah satunya adalah tentang hubungan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Eclipse.

Diceritakan di timeline terbaru Ryu Sun Jae merupakan seorang aktor terkenal. Ia juga bersahabat dengan ketiga member Eclipse, termasuk Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub). Namun, apakah Ryu Sun Jae masih member Eclipse di ending Lovely Runner? Dan, bagaimana dengan perubahan profesi cowok itu? Kalau kamu penasaran, yuk langsung aja baca penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: 4 Pesan Moral Drakor Lovely Runner, Sederhana tapi Penuh Makna!

1. Ryu Sun Jae berprofesi sebagai aktor

Byeon Woo Seok di Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Di timeline terbaru, Ryu Sun Jae bertemu kembali dengan Im Sol (Kim Hye Yoon) dalam acara Penghargaan Film White Dragon ke-45. Ia didapuk sebagai pembaca nominasi di acara itu. Di sisi lain, ia sempat menolak naskah berjudul Hero, tapi kembali mendapat tawaran naskah lainnya. Kali ini, ia tertarik untuk membintanginya karena naskah yang ditulis Im Sol itu berhasil membuatnya menangis.

Gak hanya itu, Ryu Sun Jae juga diceritakan sebagai aktor terkenal yang sering bermain di genre romance. Ia pun sering membanggakan prestasinya sebagai aktor itu.

2. Ryu Sun Jae juga seorang idol

cuplikan Lovely Runner (dok. VIU/Lovely Runner)

Di episode 14, Ryu Geun Deok (Kim Won Hae) sempat membanggakan konser Ryu Sun Jae saat berbincang dengan Jung Mal Ja (Sung Byeong Sook). Ucapan itu pun mengisyaratkan kalau Ryu Sun Jae sebenarnya juga seorang idol.

Lalu di episode 15, ketiga member Eclipse berkunjung ke apartemen Ryu Sun Jae untuk membicarakan konser. Mereka juga mengetahui password apartemen cowok itu dan bisa langsung masuk seolah-olah berada di asramanya sendiri. Hal ini menunjukkan kalau sebenarnya Ryu Sun Jae masih bagian dari Eclipse.

Baca Juga: 6 Adegan di Lovely Runner yang Mirip dengan Queen of Tears

3. Ryu Sun Jae merupakan vokalis Eclipse sekaligus aktor

cuplikan Lovely Runner (dok. VIU/Lovely Runner)

Setelah pacaran dengan Im Sol, Ryu Sun Jae pun terlibat rumor kencan. Dalam artikel itu menuliskan tentang dirinya yang merupakan vokalis Eclipse sekaligus seorang aktor terlihat berkencan. Hal itu pun mengonfirmasi statusnya yang masih menjadi member Eclipse.

Verified Writer

Fitra Aulianty

Menulis untuk hidup.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya