TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠Siapa Karakter Ahn Bo Hyun di film I, The Executioner?

Kemunculan Ahn Bo Hyun di Veteran 2 bikin penonton kaget!

cuplikan film Veteran 2 alias I, the Executioner (dok. CBI/I, the Executioner)

Film I, The Executioner: A Veteran Story alias Veteran 2 berhasil menjadi box office di Korea Selatan sejak dirilis pada awal September lalu. Selain kehadiran Jung Hae In sebagai lawan main Hwang Jung Min, mendadak muncul Ahn Bo Hyun di pertengahan film Korea ini.

Nama karakternya pun misterius hingga mendekati akhir film dan membuat penonton penasaran. Jadi, apa peran Ahn Bo Hyun di Veteran 2, ya?

Hati-hati, artikel di bawah ini mengandung spoiler!

1. Film I, the Executioner hadirkan kisah yang berbeda dari sebelumnya

poster Veteran 2 (dok. CBI Pictures)

I, the Executioner balik lagi dengan kehidupan Detektif Seo yang kini harus melawan penjahat misterius. Masyarakat dihebohkan dengan kemunculan Haechi, pembunuh yang mengincar mantan narapidana berbahaya.

Namun, penonton sudah mendapatkan bocoran sejak awal kalau polisi Park Sun Woo adalah Haechi. Kejar-kejaran antara tim detektif dengan anggota timnya sendiri memacu adrenalin sepanjang film.

2. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Min Gang Hoon

cuplikan film Veteran 2 alias I, the Executioner (dok. CBI/I, the Executioner)

Wajahnya gak ada di poster, kemunculan Ahn Bo Hyun di film I, the Executioner alias Veteran 2 menjadi kejutan bagi penonton. Berbeda dari penampilannya yang biasa bersih dan klimis, aktor Korea ini terlihat kumuh dengan rambut gondrongnya.

Baru terungkap di penghujung film, Ahn Bo Hyun memainkan tokoh bernama Min Gang Hoon. Ahn Bo Hyun menjadi seorang mantan tentara yang patah hati, karena kekasihnya tertabrak geng motor. Min Gang Hoon lantas meninggalkan pekerjaannya dan menjadi pecandu narkoba.

Ketika sedang di bawah pengaruh narkoba, Min Gang Hoon lalu bertemu polisi Park Sun Woo yang kala itu sedang bertugas. 

3. Min Gang Hoon merupakan boneka dari Park Sun Woo

cuplikan film Veteran 2 alias I, the Executioner (dok. CBI/I, the Executioner)

Park Sun Woo menggunakan Min Gang Hoon yang jadi pecandu narkoba untuk menjadi bonekanya. Gang Hoon pun bersedia, setelah diiming-imingi Sun Woo akan rencana balas dendam kepada geng motor. 

Mulanya Park Seon Woo menutupi identitasnya sebagai Haechi dan mengarahkan barang bukti kepada Min Gang Hoon. Namun, Detektif Seo akhirnya sadar dan menyadari kalau Park Sun Woo adalah Haechi.

Walau kemunculannya hanya sebentar, nyatanya tokoh Min Gang Hoon sangat penting. Adegan pertarungan Min Gang Hoon dengan Park Sun Woo di bawah hujan juga menuai banyak pujian. Kamu ikut kaget saat lihat Ahn Bo Hyun di film Veteran 2, gak?

Baca Juga: Ada Berapa Post Credit Scene di I, the Executioner alias Veteran 2?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya