TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Anak Kecil yang Dibunuh Karakter Go Min Si di The Frog?

Kemunculannya menghantui Jeon Yeong Ha sepanjang serial!

cuplikan The Frog (dok. Netflix/The Frog)

Serial The Frog yang telah dinantikan oleh penggemar drakor, akhirnya tayang pada Jumat (23/8/2024) lalu di Netflix. Walau langsung menyajikan 8 episode sekaligus, ada saja hal-hal yang bikin penonton penasaran.

Salah satunya adalah anak kecil bernama Ha Si Hyeon yang dibawa ke penginapan dan mendadak menghilang. Sebenarnya, siapa anak kecil yang dibawa karakter Go Min Si di serial The Frog ini? 

Peringatan, artikel di bawah mengandung spoiler!

1. Siapa anak kecil yang dibawa ke penginapan Jeon Yeong Ha?

cuplikan The Frog (dok. Netflix/The Frog)

Pada episode pertama, seorang anak kecil muncul bersama Yoo Seong A, karakter yang dimainkan oleh Go Min Si. Keduanya pergi ke penginapan milik Jeon Yeong Ha untuk menginap selama semalam. Anak kecil tersebut mengenalkan diri dengan nama Ha Si Hyeon.

Namun, Jeon Yeong Ha menemukan kalau Ha Si Hyeon menghilang. Terungkap lewat  rekaman blackbox mobil Park Yong Chae, tubuh Ha Si Hyeon dimasukkan ke dalam koper yang dibawa oleh Yoo Seong A.

Baca Juga: Penjelasan Ending Serial The Frog, Koo Gi Ho Ketahuan Polisi Yoon?

2. Anak tersebut bernama Ha Si Hyeon dan merupakan anak tiri Yoo Seong A

cuplikan The Frog (dok. Netflix/The Frog)

Ha Si Hyeon merupakan anak dari Ha Jae Sik, mantan suami Yoo Seong A yang melakukan KDRT dan berakhir di penjara. Yoo Seong A pun kecewa dengan Jae Sik yang hanya menjadikan dirinya sebagai pengurus Si Hyeon. Saat Jae Sik ditahan atas kasus KDRT, Seong A mengambil kesempatan untuk membunuh anak tirinya.

Seong A pun mengaku menggunakan plastik lebar sebelum memutilasi Si Hyeon di kamar mandi penginapan Jeon Yeong Ha. Kamar mandinya pun dibersihkan oleh Seong A untuk menghilangkan bukti, tetapi melupakan darah di piringan hitam yang kemudian ditemukan oleh Jeon Yeong Ha.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya