TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Salip Rekor Exhuma 5 Hari di Bioskop, I, The Executioner Sebagus Itu?

Veteran 2 sudah 3 juta penonton di Korea dalam 5 hari saja

poster Veteran 2 (dok. CBI Pictures)

Film I, The Executioner atau yang kerap disebut Veteran 2 meledak di pasaran. Film yang dibintangi Jung Hae In dan Hwang Jung Min ini menembus 3 juta penonton hanya dalam 5 hari, mengalahkan Exhuma yang membutuhkan waktu seminggu.

Dengan rekor spektakuler ini, apakah I, The Executioner bagus? Kalau kamu masih bingung mau nonton atau gak, berikut ulasan singkat yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu.

1. I, The Executioner sajikan komedi dan action yang pas

poster Veteran 2 (dok. CBI Pictures)

Walau memang genre-nya action, film I, The Executioner sudah menyajikan komedi yang pas dari awal hingga akhir film. Gak usah takut kurang laganya, karena adegan pukul-memukul dirasa pas dan gak berlebihan di sini. Kedua aspek ini seimbang dan berhasil menghibur penonton selama kurang lebih 2 jam.

Pengambilan gambarnya juga terasa banget seninya dan sangat atraktif. Gak bisa spoiler, kamu wajib menantikan adegan ketika makan di restoran dan momen terowongan. Bikin merinding, deh.

Jung Hae In pun sukses memerankan karakter yang gak biasa dan keluar dari stereotipe villain dalam film. Jangan lewatkan senyum Jung Hae In di adegannya bersama Ahn Bo Hyun di pertengahan film, ya!

2. Ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab

poster Veteran 2 (dok. CBI Pictures)

Ketika keluar bioskop, penulis sempat kebingungan mencari kekurangan film ini. Semua pemain dan tim produksi berhasil membuat film yang gak membosankan.

Memang ada sedikit pertanyaan kecil yang masih belum terjawab di beberapa bagian cerita. Misalnya bagaimana kelanjutan kasus perundungan yang menjadikan anak Seo Do Cheol sebagai korban. Lalu apa alasan Park Sun Woo berlaku sebagai pembunuh para penjahat.

Namun, itu gak mengganggu keasyikan menonton tim detektif melawan polisi jahat, kok.

Baca Juga: 7 Potret Tim Film I, The Executioner di Cannes Film Festival 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya