TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Ji Chang Wook, Drakor Queen Woo Bagus Gak Sih?

Drama saeguk Ji Chang Wook setelah Empress Ki tahun 2014

poster drama Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

Drakor Queen Woo akhirnya merilis 4 episode awal pada Kamis (29/8/2024) kemarin. Berlatar belakang kerajaan di zaman Goguryeo, drama Korea ini mengisahkan Ratu Woo yang harus mempertahankan posisinya setelah Raja Go meninggal. Ratu Woo pun mau tak mau harus menikahi salah satu dari saudara Raja Go.

Selain premisnya yang menarik, Queen Woo juga menarik perhatian karena bertabur bintang. Ada Ji Chang Wook, Jun Jong Seo, hingga Lee Soo Hyuk, apakah drama Queen Woo bagus?

 

1. Queen Woo jadi drama saeguk yang gak ngebosenin

Ji Chang Wook di drakor Queen Woo (Instagram.com/ji changwook)

Akting dari para pemain udah gak bisa diragukan lagi. Sosok Ji Chang Wook, Lee Soo Hyuk, Jun Jong Seo yang selama ini main drama modern bak berbeda di Queen Woo. Mulai dari riasan hingga mimik wajahnya bikin pangling.

Selain para pemainnya yang memang sudah masuk jajaran aktor dan aktris top di Korea Selatan, premis dari Queen Woo juga menarik. Drama ini menonjolkan ironinya perempuan yang pintar dan kuat, tetapi gak bisa memimpin kerajaan hingga harus mencari raja baru.

Masalah kompleks soal perebutan takhta ini turut membuat penonton gak sabar menantikan episode terbaru untuk melihat perjuangan Ratu Woo mempertahankan takhtanya. Terlebih, batas waktu 24 jam yang dihadapi Ratu Woo sukses bikin penonton ikut deg-degan dan merasa tergesa-gesa. Dijamin, walau ini drama saeguk alias berlatar belakang kerajaan, kamu gak akan bosan menontonnya.

Baca Juga: Sinopsis The Queen Woo, Drakor Ji Chang Wook dan Jeon Jong Seo

2. Genrenya berat, penonton harus fokus dan penuh adegan gak terduga

Jeon Jong Seo di drama Queen Woo (instagram.com/tvn.asia)

Sementara itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menonton Queen Woo. Istilah-istilah kerajaan dan penjelasan daerah menjadi penting untuk disimak demi bisa mengikuti kisahnya. Tentu, penonton harus fokus dan gak bisa asal menyaksikan akting para pemain.

Sayangnya, memang ada beberapa bagian yang dirasa sebenarnya tak perlu ada, kayak adegan seksual. Kisah seru Ratu Woo masih bisa dilanjutkan tanpa harus menunjukkan adegan seks Pangeran Go Bal Ki.

Adapun perlu diketahui, drama ini juga menampilkan adegan seks antara perempuan. Walau memang alat kelaminnya tidak ditayangkan, tetapi payudara perempuan cukup terbuka ditampilkan tanpa sensor di Queen Woo. Belum lagi aksi gore yang secara jelas ditampilkan.

Karena perjalanan Ratu Woo mencari raja baru terjadi di malam hari, penulis juga harus menaikkan brightness gadget untuk melihat adegan dengan lebih jelas.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya