TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠⁠Review Drakor Cinderella at 2 AM, Bagus Gak Sih?

Tayang setiap Sabtu dan Minggu!

still cut drama Cinderella at 2 AM (instagram.com/coupangplay)

Setelah Wedding Impossible, aktor Moon Sang Min kembali membintangi proyek bergenre romantic comedy. Kali ini, sang aktor beradu akting dengan Shin Hyun Been dalam drama Cinderella at 2 AM

Diangkat dari webtoon, drama Korea ini menceritakan tentang Ha Yun Seo yang memilih uang dibandingkan mempertahankan hubungannya dengan kekasih yang kaya raya bernama Seo Ju Won. Namun, Ju Won masih berusaha mengejar Yun Seo yang realistis memilih uang sogokan.

Punya premis yang gak biasa dan menggebrak trope anak orang miskin berpacaran dengan orang kaya, apakah Cinderella at 2 AM bagus untuk ditonton?

1. Cinderella at 2 AM diangkat dari webtoon

Cuplikan drama Cinderella at 2 AM (dok. Coupang Play/Cinderella at 2 AM)

Drakor Cinderella at 2 AM diangkat dari webtoon berjudul sama. Bukan cuma nama pemerannya, beberapa dialog dalam drama ini juga sama persis dengan versi webtoon.

Kalau kamu sudah membaca webtoonnya, gak ada alasan untuk gak menonton versi dramanya. Kamu bisa melihat karakter Ha Yun Seo yang realistis dan Seo Ju Won yang kekanak-kanakan.

Meski begitu, memang chemistry Shin Hyun Been dan Moon Sang Min di drama ini masih terasa seperti noona-dongsaeng alias saudara. Namun, chemistry keduanya bisa jauh lebih berkembang, mengingat kini masih berada di episode-episode awal.

Baca Juga: 7 Drakor 2024 Bertema Noona Romance, Terbaru Cinderella at 2 AM

2. Bisa jadi salah satu tontonan ringan dan pelepas penat

cuplikan drakor Cinderella at 2 AM (dok. Coupang Play/Cinderella at 2 AM)

Kalau kamu mau tontonan ringan, drama Cinderella at 2 AM bisa menjadi salah satu pilihan. Kisah cinta yang disajikan tidak membutuhkan otak untuk memikirkan teori-teori berat.

Terlebih, kisahnya juga unik, yaitu pria kaya raya berusaha merebut hati perempuan biasa yang realistis. Penonton pun beberapa kali disadarkan bagaimana realita di kehidupan nyata dengan kisah negeri dongeng yang selalu indah.

Selain itu, tokoh-tokoh dalam drama ini juga memiliki karakter yang mudah terbaca dan kocak. Beberapa lelucon yang muncul di sepanjang episode juga mampu memberikan tawa kecil.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya