TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending Drama Korea Good Partner, Cha Eun Kyung Move On?

Hubungan Han Yu Ri dan Jung Eun Ho semakin serius!

Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun di Good Partner (x.com/sbsnow)

Intinya Sih...

  • Drama Korea Good Partner populer di Indonesia berakhir dengan total 16 episode yang memuaskan penonton.
  • Cha Eun Kyung berhasil majukan firma hukum Spring Again, dan hubungan antara Han Yu Ri dan Jung Eun Ho semakin serius.
  • Kisah perceraian, perselingkuhan, dan hubungan antara karakter di drama ini ditutup dengan ending yang memuaskan penonton.

Drama Korea Good Partner populer di kalangan pencinta drakor Indonesia, karena menyajikan kisah perselingkuhan Ji Sang dan Choi Sara yang bikin mendidih darah penonton. Belum lagi kasus-kasus perceraian yang ditangani Cha Eun Kyung cukup rumit.

Meraih rating tinggi yang memuaskan, drama Good Partner rampung dengan total 16 episode. Apakah Cha Eun Kyung akhirnya jatuh hati kepada Jung Woo Jin? Simak penjelasan ending drakor ini di bawah!

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler!

1. Firma hukum Cha Eun Kyung berhasil sukses

cuplikan Good Partner (dok. VIU/Good Partner)

Setelah keluar dan sempat kesulitan mencari klien, akhirnya Cha Eun Kyung berhasil memajukan firma hukum Spring Again. Bahkan, Eun Kyung telah memboyong ketua sekretaris dari Daejeon ke perusahaan milknya.

Eun Kyung juga tetap menerima kasus-kasus yang mengusahakan pada mediasi dan bukan tuntutan di persidangan. Han Yu Ri dan Cha Eun Kyung juga cukup sering bertemu di persidangan sebagai lawan, tetapi tetap menjadi teman makan tteokbboki di luar pekerjaan.

2. Han Yu Ri dan Jeon Eun Ho tunangan

cuplikan Good Partner (dok. VIU/Good Partner)

Sempat ragu-ragu menjalin hubungan, pada akhirnya Jeon Eun Ho dan Han Yu Ri semakin serius. Walau gak dijelaskan secara gamblang, keduanya kini telah bertunangan lewat cincin yang bertengger di jari manis.

Meski begitu, Eun Ho masih setia menunggu Yu Ri yang sebelumnya sama sekali gak mau menikah, karena melihat rumah tangga orangtuanya yang hancur. Han Yu Ri pun masih berusaha mengobati luka terhadap mendiang ayahnya dan mulai berdamai.

Baca Juga: 3 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Episode Final Drakor Good Partner

3. Latar belakang keluarga Jung Woo Jin yang sebenarnya

cuplikan Good Partner (dok. VIU/Good Partner)

Akhirnya terungkap di episode terakhir, Jung Woo Jin adalah anak kandung dari pimpinan Oh Dae Gyu. Di masa mudanya, Dae Gyu berpacaran dengan seorang perempuan, tetapi akhirnya putus.

Dae Gyu pun akhirnya menikahi Park Ae Yeon. Namun ternyata kekasih lamanya ini hamil dan mengirimkan Jung Woo Jin yang masih kecil untuk tinggal bersama Dae Gyu. Walau bukan anak kandung, Ae Yeon membesarkan Jung Woo Jin dengan tulus.

4. Hubungan Jae Hui dan ayahnya membaik

cuplikan Good Partner (dok. VIU/Good Partner)

Jae Hui sempat gak mau menemui Kim Ji Sang, karena ingin menghukum ayahnya yang telah berselingkuh. Padahal, dirinya sudah rindu dengan sang ayah. Cha Eun Kyung yang peka pun membuka jalan untuk keduanya bertemu.

Hubungan Jae Hui dan ayahnya membaik. Sementara itu, Choi Sara benar-benar menghilang dari kehidupan mereka setelah pulang ke rumah orangtuanya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya