TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Drakor Your Honor Bagus Gak, Sih?

Ketika hakim harus menutupi kejahatan anaknya!

Cuplikan drama Your Honor (dok.ENA/YourHonor)

Drama Korea Your Honor merupakan remake serial Kovodo dari Israeli TV pada tahun 2017. Drama ini menceritakan tentang seorang hakim terpandang dan harus menutupi kejahatan anaknya yang tak sengaja membunuh anak dari ketua geng kriminal.

Kejar-kejaran di antara hakim dan ketua organisasi pun kian pelik dengan semakin banyak orang yang terseret ke dalam kasus ini. Kalau kamu masih ragu untuk menonton drama Your Honor, berikut ulasan singkatnya!

1. Drama Your Honor jadi kolaborasi aktor muda dengan senior

cuplikan drama Korea Your Honor (instagram.com/channel.ena.d)

Drama Your Honor memberikan kolaborasi aktor senior dengan yang lebih muda. Walau lawan mainnya Son Hyun Joo, aktor muda Kim Do Hoon gak kalah apik menggambarkan rasa panik di sepanjang episode.

Selain itu, Kim Myung Min yang berperan sebagai Kim Gang Heon juga sukses menampilkan ketua organisasi yang bisa patah hati saat kehilangan anak. Aktingnya gak usah diragukan lagi, Kim Myung Min memang sudah memenangkan banyak penghargaan bergengsi di masa lampau.

Di sisi lain, tim produksinya juga gak kalah tenar. Drama ini digarap oleh Yoo Jong Sun yang menyutradarai serial hits What's Wrong with Secretary Kim.

Baca Juga: 8 Kekejaman Keluarga Sang Hyeon yang Bikin Ketar-ketir di Your Honor

2. Drama Your Honor tawarkan kisah epik dan penuh karakter abu-abu

Kim Myung Min sebagai Kim Kang Heon di drama Your Honor (dok. ENA/Your Honor)

Berbicara soal kisahnya, drama Your Honor menawarkan keseruan bagi penonton untuk ikut merasa takut ketahuan saat hakim Song Pan Ho (Son Hyun Joo) berusaha menutupi kejahatan anaknya, Song Ho Young (Kim Do Hoon). Setiap gerak-gerik dari Song Ho Young pun membuat penonton ikut greget dengan setiap perilakunya.

Sementara itu, konflik ini semakin apik dengan ketua organisasi kriminal Kim Gang Heon (Kim Myung Min) yang sebenarnya tak ada niat jahat sampai pada akhirnya sang anak meninggal dunia. Penonton disajikan sisi manusia yang penuh keabu-abuan antara jahat dan baik.

Gak ketinggalan, rasa penasaran di setiap episode patut dinantikan. Ada saja fakta baru yang terkuak dan membuat penonton ingin segera menyaksikan episode terbaru. Kalau kamu suka dengan pace drama yang cepat dan penuh konflik berat, Your Honor bisa masuk ke dalam daftar tontonanmu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya