TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Cameo di Drama Wedding Impossible, Kim Bum hingga Lee Soo Hyuk!

Cameo drama Wedding Impossible gak main-main!

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Drama Wedding Impossible resmi mengakhiri penayangannya dengan total 12 episode. Di penghujung episode, penonton pun disuguhkan oleh penampilan beberapa artis Korea yang jadi cameo sekaligus.

Bahkan, penonton dibuat salah fokus dengan Kim Bum yang akhirnya kembali main drama romcom meski hanya jadi cameo belaka. Selain Kim Bum, berikut deretan bintang ternama yang jadi cameo di drama Wedding Impossible!

1. Jung Kyung Ho

cuplikan drakor Wedding Impossible (instagram.com/tvn_drama)

Jung Kyung Ho sukses mengejutkan penonton dengan kemunculannya di episode empat. Sang aktor hits ini berperan sebagai salah satu pasangan kencan buta dari Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyung).

Namun, kencan buta tersebut tidak berjalan dengan lancar. Uniknya, Bae Yoon Kyung sempat memerankan teman kencan buta Jung Kyung Ho di drama Crash Course in Romance. Hayo, kamu sadar gak, nih?

2. Sutradara Lee Chun Hyun

Lee Chung Hyun di Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Definisi pasangan suportif, sutradra Lee Chung Hyun ikut menjadi cameo di drama Wedding Impossible. Sutradara dari film Call ini merupakan kekasih dari Jun Jong Seo yang memerankan karakter Na A Jeong.

Jun Jong Seo dan Lee Chung Hyun berpacaran sejak tahun 2021. Keduanya telah mempublikasikan hubungan asmara mereka sejak 2023 lalu dan dikabarkan sudah berada dalam tahap serius menuju pernikahan.

Baca Juga: 7 Fakta Peran Song Joong Ki di Drama Queen of Tears

3. Kim Bum

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Menghebohkan penonton, Kim Bum menjadi cameo di episode ke-12 Wedding Impossible. Perannya sebagai Min Tae Hwan yang menjadi pasangan kencan buta Yoon Chae Won.

Berbeda dengan Jung Kyung Ho, karakter yang dimainkan Kim Bum ini diceritakan berhasil menjalin hubungan dengan Chae Won. Walau cuma menjadi cameo, penggemar pun menantikan Kim Bum untuk bermain di proyek drama romantic-comedy.

4. Ryu Kyung Soo

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Aktor Ryu Kyung Soo juga ikut menjadi cameo di drama Wedding Impossible dan berperan sebagai lawan main Na A Jeong. Uniknya, penampilan Ryu Kyung Soo ini sempat mengejutkan Kim Bum yang juga menjadi cameo di Wedding Impossible dengan mengunggah ulang postingan pada Senin (1/4/2024) dengan caption, "Ah, kamu juga? (tampil di Wedding Impossible)."

Perannya pun mendadak jadi saingan Lee Ji Han dalam mendapatkan hati A Jeong. Meski begitu, karakternya menjadi kunci penting dalam memantik hubungan A Jeong dan Ji Han agar bisa kembali bersama.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya