TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Bakal Ada Drama Korea Good Partner Season 2?

Penonton belum rela pisah dari kasus-kasus di Spring Again

cuplikan drama Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Kisah dari kasus-kasus yang ditangani Cha Eun Kyung di drama Korea Good Partner mendapat banyak pujian. Penonton pun memberikan antusiasme yang besar bagi drakor ini.

Bahkan, Good Partner meraih rating dua digit sejak episode ketiga hingga episode terakhirnya. Dengan sambutan hangat dan ulasan positif dari penonton, apakah akan ada Good Partner Season 2?

1. Drama Good Partner selesai dengan total 16 episode

cuplikan drama Korea Good Partner (youtube.com/SBSdrama.official)

Drama Good Partner berakhir setelah merilis episode ke-16 pada Jumat (20/9/2024). Sepanjang drama, penonton pun disuguhkan dengan belasan kasus perceraian dan perselingkuhan yang menarik.

Bukan tanpa alasan, Good Partner memang ditulis oleh seorang pengacara perceraian di kehidupan nyata bernama Choi Yu Na. Kisah-kisahnya pun sangat dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama Korea Good Partner, Cha Eun Kyung Move On?

2. Ending Good Partner menunjukkan semuanya membaik

Jang Nara dan Kim Jun Han di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Setelah melalui pasang surut dalam urusan pekerjaan dan percintaan, pada akhirnya kehidupan Cha Eun Kyung kian membaik. Seluruh karakter di drama ini juga menemukan kedamaiannya masing-masing.

Dengan ending tertutup dan bahagia, kecil kemungkinan akan ada sekuel untuk drama ini. Namun, tetap saja hubungan Cha Eun Kyung dengan Jung Woo Jin berpotensi bisa menjadi awal kisah musim kedua.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya