TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Akan Ada Lovely Runner Season 2?

Masih pengin ketemu Sun Jae dan Im Sol, kan?

still cut drama Lovely Runner (instagram.com/tvn_drama)

Lovely Runner akhirnya mengakhiri penayangannya dengan total 16 episode pada Selasa (28/5/2024). Para penggemar pun mengaku tak rela lepas dari kisah cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae.

Dengan cerita yang kompleks mengenai perjalanan waktu, apakah drama Lovely Runner akan memiliki sekuel alias season 2? Yuk, simak jawabannya berikut ini!

Hati-hati, artikel di bawah mengandung spoiler!

1. Ending Lovely Runner serupa seperti versi webnovel

cast Lovely Runner (instagram.com/tvn_drama)

Gak jadi bikin penggemar marah dengan sad ending, tvN menyajikan akhir yang bahagia untuk pasangan Im Sol dan Ryu Sun Jae. Drama ditutup dengan momen melamar yang romantis dan sedikit adegan pernikahan.

Keduanya pun digambarkan berakhir menikah setelah tak ada lagi ancaman. Terlepas dari beberapa perbedaan yang signifikan, ending pernikahan ini serupa seperti versi webnovel Tomorrow Best yang menjadi karya aslinya.

2. Seluruh masalah dari setiap karakter berakhir baik

cuplikan drama Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Selain akhir yang manis bagi tokoh utama, peran lainnya juga mendapatkan kebahagiaannya masing-masing. Dapat dibilang drama Lovely Runner memberikan closed ending untuk sebagian besar karakternya.

Tidak ada lagi masalah yang dihadapi oleh para tokoh. Walau begitu, memang jam tangan untuk perjalanan waktu masih menyisakan misteri yang belum dijelaskan dengan detail di dramanya. Misalnya, mengapa selalu ada pada sang nenek.

3. Belum ada keterangan dari pihak produksi

cuplikan drama Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Dengan melimpahnya antusiasme dari penggemar, drama Lovely Runner pun menuai kesuksesan besar. Selain rating TV yang selalu naik, tiket nobar episode terakhir dan pop-up store di Korea membludak dibanjiri penggemar. Drama ini juga selalu trending di media sosial di kancah global.

Meski begitu populer, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari tim produksi mengenai sekuel atau season 2 dari drama ini. Dalam sejumlah wawancara, para pemain, penulis, dan sutradara juga belum menyinggung soal kemungkinan tersebut.

Sementara itu, para penggemar masih belum rela berpisah dari pasangan Ryu Sun Jae dan Im Sol, nih. Kamu termasuk tim gamon alias gagal move on juga, ya?

Baca Juga: Penjelasan Ending Lovely Runner, Sun Jae-Im Sol Benaran Nikah?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya