TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah akan Ada Jinny's Kitchen Season 3 Bareng V BTS?

Keputusan musim ketiga ada di tangan Na PD, nih

cuplikan Jinny's Kitchen 2 (instagram.com/tvn_joy)

Program reality show Jinny's Kitchen Season 2 menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (6/9/2024). Kerja keras CEO Lee Seo Jin dalam membangun rumah makan di Islandia berakhir manis berupa rating setiap episodenya yang memuaskan.

Dengan banyaknya penggemar dan performa rating yang bagus, apakah ada Jinny's Kitchen Season 3?

1. Jinny's Kitchen Season 2 rampung dengan total 11 episode

poster Jinny's Kitchen 2 (instagram.com/tvn_joy)

Jinny's Kitchen season 2 kembali menjadikan Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik sebagai pegawai restoran milik Lee Seo Jin. Menggantikan V BTS,  kali ini Seo Jin menggaet Go Min Si sebagai salah satu anak magang untuk membantu melayani pelanggan di Islandia.

Gak kalah dari musim sebelumnya, episode di season kedua juga meraih performa rating yang memuaskan. Program garapan Na Yeong Seok PD ini menayangkan bagian terakhirnya pada Jumat (6/9/2024) dan menutup musim kedua dengan total 11 episode.

2. Apakah ada Jinny's Kitchen Season 3?

cuplikan Jinny's Kitchen 2 (instagram.com/tvn_joy)

Memiliki banyak penggemar hingga episode terakhir, produser Park Hyung Yong mengungkapkan kemungkinan adanya musim ketiga. Menurutnya, kemunculan Jinny's Kitcher Season 3 ada di tangan Na Young Seok.

"Aku belum tahu. Aku rasa aku harus berbicara dengan Na Young Seok. Tetapi jika ada orang yang datang menantikannya, aku pikir aku bisa menunjukkan kepada mereka," ungkap Park Hyung Yong PD mengutip dari Newsen pada Jumat (6/9/2024).

Baca Juga: 4 Tantangan yang Dihadapi Member Jinny's Kitchen 2, Terlalu Viral! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya