TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ada Miss Night and Day Season 2?

Para karakter sudah dapat happy ending masing-masing

cast Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Drama Korea Miss Night and Day menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (4/8/2024). Dengan total menyiarkan 16 episode, kisah antara Lee Mi Jin dan Gye Ji Woong pun berakhir.

Meski begitu, chemistry di antara Jung Eun Ji, Choi Jin Hyuk, dan Lee Jung Eun membuat penonton masih belum rela berpisah dengan ketiga karakter yang dimainkan mereka. Lantas, apakah Miss Night and Day akan punya musim kedua?

Peringatan, artikel di bawah ini mengandung spoiler, apalagi poin pertama!

1. Miss Night and Day mengakhiri penayangan dengan total 16 episode

cast Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Sudah meirils episode perdananya pada 15 Juni lalu, akhirnya drakor Miss Night and Day selesai dengan total 16 episode. Bagian menuju ending pun kini berfokus pada kasus teror yang dialami Lee Mi Jin oleh Gong Eun Sim.

Namun pada akhirnya kisahnya pun happy-ending bagi pihak prontagonis. Mulai dari para peran utama hingga pemeran pembantu turut menemukan kebahagiaan. 

Baca Juga: Penjelasan Ending Miss Night and Day, Lee Mi Jin Kembali?

2. Ending Miss Night and Day close-ending

cuplikan drama Miss Night and Day (dok. JTBC/Miss Night and Day)

Seluruh masalah di drama Miss Night and Day akhirnya selesai. Terlebih, konflik atas perubahan fisik Lee Mi Jin yang menjadi tua di siang hari. Setelah dirinya berdamai dengan keadaan dan menerima kondisinya, mendadak Mi Jin berubah menjadi normal.

Melalui plot tersebut, kisah Miss Night and Day memiliki close-ending. Memang masih ada beberapa poin yang bisa dikulik, seperti apakah nasib hubungan Mi Jin dan Ji Woong berakhir di pelaminan. Namun, perlu ditarik jauh kembali ke konsep cerita yang menjadikan perubahan fisik sebagai kunci utama plotnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya