TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Family X Melo, Ada Minho SHINee

Minho akan berperan jadi mantan atlet taekwondo

Still cut Family X Melo (instagram.com/jtbcdrama)

Drama Korea terbaru JTBC Family X Melo resmi merilis still cut pertamanya. Menceritakan kisah dari orang-orang yang berusaha mencapai mimpi mereka merasakan kembali kebahagian keluarga. Proyek ini menggandeng idol Kpop Minho SHINee dan Son Naeun eks APINK.

Menariknya, Family X Melo merupakan hasil kolaborasi rokoh-tokoh berbakat. Yakni: Kim Young Yoon penulis drama My Secret Romance dan Kim Da Ye sutradara My ID Is Gangnam Beauty. Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini.

Baca Juga: 9 Potret Choi Min Seok, Abang Minho SHINee yang Tak Kalah Menawan 

1. Sinopsis Drama Family X Melo

Still cut Family X Melo (instagram.com/jtbcdrama)

Family X Melo mengikuti kisah Byun Moo Jin (Ji Jin Hee).Seorang suami yang diceraikan istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) setelah bisnisnya bangkrut. 14 tahun berlalu, Moo Jin sukses menjadi miliader kaya dan bertemu kembali dengan istrinya yang berprofesi sebagai pekerja di sebuah supermarket.

Byun Moo Jin menginginkan keutuhan keluarganya kembali. Namun, ia harus menghadapi  konflik besar dengan anak perempuannya Byun Mi Rae (Son Naeun), yang berperan sebagai kepala keluarga baru untuk ibu dan adiknya Byun Hyun Jae (Sanha) setelah perceraian orangtuanya.

Sementara, Byun Mi Rae yang hidup sulit dari kecil berprofesi sebagai merchandiser di sebuah supermarket. Secara tidak sengaja ia  bertemu pegawai keamanan Nam Tae Pyeong (Minho). Mantan atlet taekwondo dan anak seorang chaebol yang menjalani hidup mandiri tanpa privilege keluarganya. Keduanya tiba-tiba terlibat perasaan tak terduga satu sama lain. 

2. Daftar pemain Family X Melo

Still cut Family X Melo (instagram.com/jtbcdrama)

Secara garis  besar, drama ini akan menampilkan orang-orang yang ingin kembali merasakan kehangat sebuah keluarga. Namun, mereka harus menghadapi konflik besar dengan sisi emosional dari rasa sakit di masa lalu. Beberapa daftar pemain yang akan membintangi Family X Melo adalah sebagai berikut:

  • Ji Jin Hee sebagai Byun Moo Jin
  • KIm Ji Soo sebagai Geum Ae Yeon
  • Son Naeun sebagai Byun Mi Rae 
  • Minho SHINee sebagai Nam Tae Pyeong
  • Sanha ASTRO sebagai Byun Hyun Jae

Baca Juga: 3 Drakor 2024 yang Selipkan Cerita tentang Narkoba, Ada Connection!

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya