TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Persamaan Nasib Song Ki Baek dan Woo Joo di Frankly Speaking, Apes!

Song Ki Baek dan On Woo Joo bernasib buruk

Still cut Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Song Ki Baek (Go Kyun Po) adalah seorang penyiar berita di Frankly Speaking. Ia terkenal dengan citranya yang baik, pintar dan berwibawa. Namun, citra lama yang melekat padanya tiba-tiba hilang seketika.

Hal itu bermula saat dirinya menerima tawaran menjadi bintang tamu acara hiburan yang dipandu penulis On Woo Joo (Kang Ha Na). Ia tak sengaja tersengat listrik bertegangan tinggi hingga membuatnya mengalami Disinhibisi. Penyakit yang membuatnya tak bisa mengontrol perkataan dan emosinya.

Bukan Cuma Song Ki Baek yang apes, penulis On Woo Joo juga bernasib sama. Lantas, apa persamaan nasib kedua karakter tersebut?

Baca Juga: 5 Kesamaan Song Ki Baek dan On Woo Ju di Drakor Frankly Speaking

1. Karier Song Ki Baek dan On Woo Joo sama-sama melorot

Still cut Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Song Ki Baek sendiri bertingkah aneh setelah tersengat listrik. Ia menjadi orang yang tidak bisa mengontrol emosi, berbeda dengan kepribadiannya dahulu. Lewat sikap anehnya Ki Baek juga masuk berita karena menyerang PN (Jang Won Hyuk), seorang idol terkenal.

Berlanjut ketika ditunjuk menjadi pemandu acara penghargaan, Ki Baek juga mengacaukan acara dengan kata-kata jujurnya untuk undangan yang hadir. Keadaan tersebut membuatnya gagal dipromosikan menjadi pembawa berita utama stasiun TV JBC, ia juga dicap sebagai orang aneh saat ini.

Tak berbeda, kegagalan syuting vaerity show akibat PN diserang Song Ki Baek juga membuat On Woo Joo terkena imbasnya. Acaranya diberhentikan tayang karena penurunan rating terus menurus.Tempat kerjanya  juga dipindahkan ke sudut ruangan paling usang di gedung kantor. Woo Joo juga harus membuat acara baru agar reputasi penulisnya membaik.

2. Kehidupan pribadi Ki Baek dan Woo Joo ikut berantakan

Still cut Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Tak berhenti, kesialan Song Ki Baek juga berlanjut di kehidupan pribadinya. Dengan kondisi badan yang aneh karena sengatan listrik. Ia mencoba menenangkan diri dengan mengungsi ke rumah keluarganya.

Namun, semuanya sia-sia karena Ki Baek justru berdebat dan tidak diterima. Sementara, ia juga dihadapkan dengan nasib buruk lain. Ia secara halus diusir dari apartemen. Mengingat tempat tinggal dan kendaaraan yang digunakan Ki Baek adalah milik temannya yang saat ini berada di luar negeri.

Berbeda dengan Ki Baek, Woo Joo bermasalah dengan kisah cintanya. Jalinan asmara yang awalnya terjalin romantis dengan pacarnya penyanyi trot Kim Jeong Heon (Joo Jong Hyuk) mendadak putus dan menjadi dingin. On Woo Joo bahkan beberapa kali menghindari bertegur sapa dan mengobrol dengan Kim Jeong Heon, karena tak ingin menganggu karier mantan kekasihnya tersebut.

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya