TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Idol Comeback Drama Januari 2024, Ada Park Hyung Sik di Doctor Slump

Kamu menantikan comeback-nya siapa, nih?

Park Ji Hoon di poster drakor Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama) | Park Hyung Sik di poster drakor Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Park Hyung Sik kembali dengan drama terbarunya bersama Park Shin Hye yang berjudul Doctor Slump. Drama ini akan menghadirkan kisah pertemanan dari dua dokter yang di usung dengan genre romance comedy.

Bukan hanya Park Hyung Sik, ternyata beberapa idol KPop lain juga melangsungkan comeback akting di bulan Januari 2024. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Lee Gi Kwang (Marry My Husband)

Lee Gi Kwang poster drama Marry My Husband (instagram.com/tvn_drama)

Drama ini menceritakan kisah Kang Ji Won (Park Min Young), istri yang diselingkuhi suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Ia harus berjuang dari penderitaan dan sakit akibat tekanan batin yang dialaminya. Dalam perjuangannya, Kang Ji Won bertemu dengan Yoo Jin Hyeok (Na In Woo) dan Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang Highlight).

Baek Eun Ho diceritakan sebagai seorang koki dan merupakan teman SMA, sekaligus orang yang pernah ditolak Kang Ji Won di masa lalu. Pertemuannya setelah 10 tahun tidak bertemu menimbulkan perasaan baru. Marry My Husband tayang tanggal 1 Januari 2024 di tvN.

2. Kwon Na Ra (Naughty Photo Studio)

Kwon Na Ra (instagram.com/hv_nara)

Naughty Photo Studio mengikuti kisah dari Seo Ki Jo (Joo Won), seorang fotografer mayat. Ia menyadari berharganya kehidupan setelah mengalami hal mengerikan. Suatu hari, ia mengalami kejadian tak terduga hingga nyawanya hampir melayang. Namun, ia berhasil diselamatkan oleh seorang perempuan.

Kwon Na Ra dari grup Hello Venus ini akan berperan sebagai Han Bom, seorang jaksa sekaligus perempuan yang menyelamatkan Seo Ki Jo dari maut. Naughty Photo Studio kabarnya akan tayang bulan Januari 2024. Namun untuk tanggal pastinya belum diketahui.

Baca Juga: 9 Aktor Pemeran Utama Drakor Januari 2024, Park Hyung Sik Comeback

3. Park Ji Hoon (Love Song for Illusion)

Park Ji Hoon poster drama Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Menceritakan kisah perjuangan cinta putra mahkota yang memiliki dua kepribadiaan. Ia bisa menjadi Sajo Hyun (Park Ji Hoon) seorang perancang busana di sebuah butik. Namun, terkadang ia menjadi Ak Hae, orang yang menarik, tapi memiliki kutukan menderita rasa sakit ketika disentuh orang lain.

Suatu hari, Putra mahkota bertemu perempuan bernama Yeon Wol (Hong Ye Ji). Ia merupakan perempuan yang datang untuk membalas dendam keluarganya yang dibunuh. Namun, rencananya tak berjalan lancar. Hhingga ia akhirnya diselamatkan dan terlibat dengan putra mahkota yang memiliki kepribadian unik. Drama ini tayang 2 Januari 2023 di KBS2.

4. Park Hyung Sik (Doctor Slump)

Doctor Slump poster (instagram.com/jtbcdrama)

Doctor Slump menceritakan persahabatan dua dokter yang terjalin dari masa lalu. Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul adalah dua siswa populer, sejak di bangku perkuliahan karena prestasinya. Keduanya bertemu kembali sebagai tetangga di sebuah tempat tinggal, setelah mengalami insiden terburuk dalam karier masing-masing.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo. Dokter yang memiliki kecerdasan tinggi dan menjadi siswa terbaik semasa kuliah. Kariernya berjalan lancar hingga ia menemui sebuah masalah.

Masalah tersebut mengakibatkan titik balik dalam pekerjaannya sebagai dokter, dan membuatnya terperosok jatuh ke dalam jurang. Doctor Slump tayang tanggal 24 Januari 2024 di JTBC.

Empat idol KPop di atas akan melangsungkan comeback dramanya di Januari 2024. BUat kamu yang penasaran dengan karakter dari keempat idol di atas, jangan lupa catat tanggal penayangannya, ya!

Baca Juga: 9 Aktris Pemeran Utama Drakor Januari 2024, Ada Park Min Young

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya