TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Persamaan Han Yu Ri Good Partner dengan Gu Han Soo The Auditors

Han Soo dan Yu Ri sama-sama bekerja dengan hati nurani!

Han Yu Ri Good Partner dan Goo Han Soo The Auditors (instagram.com/sbsdrama.official | instagram.com/tvn_drama)

Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) adalah pengacara perceraian di Good Partner. Dalam menangani klien, sikapnya berbeda dengan teman kerjanya yang lain. Yu Ri selalu memberi prioritas utama pada sisi kemanusian.

Walaupun memenangkan persidangan, Han Yu Ri akan terpaku pada rasa bersalah jika tidak berada di pihak yang benar. Perbedaan tersebut juga sering membuat dirinya ditegur oleh Cha Eun Kyung (Jang Nara) karena dinilai terlalu berlebihan pada rasa empati pribadi.

Di drama yang tayang bulan Juni 2024, ada karakter yang memiliki sikap tak tegaan seperti Han Yu Ri. Dia adalah Gu Han Soo (Lee Jung Ha)The Auditors. Dari pola pikir hingga kepribadian mereka ternyata hampir mirip, lho. Penasaran? Simak di bawah ini.

1. Han Yu Ri dan Gu Han Soo sama-sama pernah membenci atasan sendiri

Han Yu Ri Good Partner dan Goo Han Soo The Auditors (instagram.com/sbsdrama.official | instagram.com/tvn_drama)

Sebelum menjadi pengacara, Han Yu Ri penah bertemu atasannya, Cha Eun Kyung di seminar umum. Saat menjawab pertanyaan, ia mendapat sanggahan menohok terkait statusnya sebagai mahasiswa hukum.

Sanggahan itu membuat Yu Ri malu hingga memiliki dendam pribadi. Gu Han Soo mengalami kasus serupa. Pertama kali bertugas dengan Shin Cha Il (Shin Ha Kyu), ia menendapat kritikan dari latar belakangnya mendapat posisi karyawan perusahaan melalui orang dalam.

Han Soo juga menerima tindakan disiplin akan dipindahkan ke departemen lain jika tak kompeten membantu tim. Terakhir, Shin Cha Il mengungkap rasa frustrasinya dengan mengatakan jika Gu Han Soo tak layak menjadi auditor.

Baca Juga: 7 Highlight Episode 5-6 The Auditors, Tim Audit dapat Surat Ancaman?

2. Keduanya sering ditegur karena rasa empati yang terlalu tinggi

Han Yu Ri Good Partner dan Goo Han Soo The Auditors (instagram.com/sbsdrama.official | instagram.com/tvn_drama)

Yu Ri dan Han Soo bekerja di bidang yang erat dengan hukum. Tindakan tegas diperlukan untuk membuat pelaku kejahatan tak lunak pada aturan yang berlaku. Namun, keduanya terlalu fokus pada sisi emosional manusia.

Setelah memenangkan sidang pertamanya. Han Yu Ri pernah berniat mengundurkan diri karena mengetahui kliennya berselingkuh. Fakta yang berbeda dari klaim yang ia perjuangkan di pengadilan.

Terbaru ketika menangani kasus perceraian anak orang kaya. Chan Eun Kyung selalu menekankan untuk pergi ke tempat di mana keuntungan berada. Namun, Yu Ri malah berdebat perihal psikologis anak. Hal yang sama terjadi pada Gu Han Soo.

Saat menangani kasus korupsi proyek konstruksi JU, Han Soo tidak percaya jika kontraktor Bae yang selalu baik padanya adalah komplotan tersangka. Hingga ia berani mencuri laptop bukti penggelapan dana, dan berakhir sadar karena tuduhan itu benar.

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya