TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Gong Eun Sim dan Gong Gi Cheol di Miss Night and Day?

Gong Eun Sim dan Gong Gi Cheol ternyata orang yang sama!

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. Netflix | Miss Night and Day)

Drama Miss Night and Day menampilkan sisi gelap pembunuhan berantai di Seohan. Setelah 20 tahun berlalu, kejahatan serupa muncul lagi. Kali ini pelaku masih memakai cara dan metode yang sama untuk menghabisi korban.

Setelah pencarian panjang. Jaksa Gye Ji Ung (Choi Jin Hyuk), Yoon Byung Hee (Jun Byung Duk), dan Lim Sun (Lee Jung Eun) sebagai tim utama penyelidikan akhirnya menemui titik terang. Teka-teki siapa pelaku dari kejahatan tersebut sudah identifikasi, dan ternyata adalah Na Ok Hui (Bae Hae Sun).

Na Ok Hui merupakan pegawai magang lansia di kantor kejaksaan Seohan. Ia bisa lolos karena menggunakan identitas milik orang lain. Selain itu, beberapa nama juga ikut terseret dalam kasus mengerikan ini, yaitu Gong Eun Sim dan Gong Gi Cheol. Lantas siapakah mereka?

1. Gong Eun Sim dan Gong Gi Cheol terdaftar sebagai pembeli fentanil

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. Netflix | Miss Night and Day)

Fentanil menjadi petunjuk kuat yang mengungkap pembunuh berantai di Seohan. Dari tubuh maupun potongan tubuh yang ditemukan, semuanya mengandung obat tersebut. Tujuannya sama, pelaku menggunakan fetanil untuk melumpuhkan korban sebelum dihabisi.

Setelah diselidiki rantai peredaran fentanil, ditemukan fakta bahwa Gong Eun Sim dan Gong Ci Cheol masuk ke dalam daftar pembeli. Lebih mengejutkan, tak hanya marga, Gong Eun Sim dan Gong Ci Cheol adalah orang yang sama.

Baca Juga: 3 Kejahatan Gong Eun Sim, Real Villain di Miss Night and Day

2. Gong Eun Sim/Gong Gi Cheol adalah petugas panggilan penyuntikan kecantikan

Cuplikan Miss Night and Day (Dok. Netflix | Miss Night and Day)

Ternyata 20 tahun lalu, Gong Eun Sim terlacak pernah mengikuti kelas malam keperawatan dan melayani penyuntikan di rumah. Ia bisa dipesan untuk jasa penyuntikan kecantikan dan obat bius. Untuk mendapat klien, Gong Eun Sim bepromosi dari mulut ke mulut.

Saat menawarkan jasa panggilan, ia biasa melakukan semuanya diam-diam. Sehingga tak ada yang mengetahui dirinya. Gong Eun Sim terakhir kali mengubah bisnisnya dengan membuka sebuah kedai teh di dekat kantor polisi, tapi tiba-tiba keberadaannya menghilang tanpa jejak.

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya