TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Ju Cheon Sook Jadi Target Tindak Kejahatan di My Demon

Ju Cheon Sook menyimpan rahasia pelaku kejahatan

Still cut drama My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Drama My Demon semakin panas, setelah ketua Ju Cheon Sook (Kim Hae Sook) ditemukan tewas. Kematiannya juga banyak menimbulkan banyak pertanyaan. Sementara polisi menyatakan, jika kematian Ju Cheon Sook karena kesalahan penggunaan obat.

Sebelumnya, ditemukan jika obat yang dikonsumsi Ju Cheon Sook merupakan diklofenak,  padahal seharusnya ibuprofen. Fakta mengejutkan lainnya adalah kemasan dan isinya menunjukan jenis obat yang berbeda. Hal itu mengindikasikan, jika tewasnya Ju Cheon Sook merupakan tindak kejahatan yang dilakukan seseorang.

Sementara di cuplikan lain, terlihat pelaku memakai sarung tangan hitam dan jaket kulit. Ia juga membuang ibuprofen Ju Cheon Sook ke dalam toilet dan menggantinya dengan diklofenak.

Jaket kulit pelaku pun mirip dengan karyawan yang dipanggil Ju Cheon Sook saat mengungkap skandal keuangan Mirae Group. Lantas, apa alasan Ju Cheon Sook dijadikan target kejahatan di drakor My Demon? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mengapa Do Hee Bersikeras Selidiki Kematian Ju Cheon Sook di My Demon?

1. Ju Cheon Sook mengetahui skandal keuangan Mirae Group

Cuplikan My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Setelah mendapat kabar dari Do Do Hee (Kim Yoo Jung) tentang kematian kepala keuangan Mirae Group Cha Tae Jun (Joo Suk Tae). Jun Cheon Sook langsung meminta asistennya mengumpulkan laporan keuangan Mirae Group dari induk sampai anak perusahaan selama 10 tahun terakhir. Ia juga meminta semua data-data tentang Cha Tae Jun.

Mendapatkan dokumen yang diminta, Ju Cheon Sook langsung melakukan pengecekan dokumen. Kemudian, ia tampak memanggil satu karyawan perusahaan penanggung jawab dari dokumen. Namun, tak berselang lama ia meluapkan kemarahannya pada karyawan atas kelakuan piciknya selama ini.

2. Ju Cheon Sook juga mengetahui siapa orang dibalik kematian kepala keuangan Cha Tae Jun

Still cut My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Dalam pertemuan singkat dengan karyawannya, Ju Cheon Sook juga menyinggung perihal peristiwa pembunuhan. Ia mengatakan, jika karyawan tersebut bukan hanya licik saat menangani dokumen keuangan Mirae group. Namun, juga melakukan pembunuhan yang diduga kuat itu adalah Cha Tae Jun.

Ju Cheon Sook tak lupa menyampaikan kalimat terakhirnya akan mengambil tindakan hukum, terkait semua perilaku kejahatan yang dilakukan karyawan tersebut. Namun, sebelum menjalankan niatnya, Ju Cheon Sook malah lebih dulu ditemukan tewas.

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya