TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Upaya Cha Eun Kyung Menjadi Ibu yang Baik di Drakor Good Partner

Berawal dari berebut hak asuh

Cha Eun Kyung di drama Good Partner diperankan oleh Jang Na Ra (instagram.com/sbsdrama.official)

Terlalu sibuk mengejar karier dan kesibukannya sebagai pengacara selalu padat membuat Cha Eun Kyung (Jang Na Ra) kurang memperhatikan anaknya, Kim Jae Hui (Yu Na). Selama pertumbuhan anaknya, Cha Eun Kyung lebih sering absen. Anak perempuannya menjadi lebih dekat dengan ayahnya dibanding dirinya.

Sampai Cha Eun Kyung dihadapkan dengan perceraian dengan suaminya dan hendak mengambil alih hak asuh anaknya, baru ia sadar bahwa selama ini dirinya jauh dari sang anak. Maka dari itu, ia mulai memperhatikan anak tunggalnya itu dan mencari tahu kesukaannya. Berikut ini upaya Cha Eun Kyung menjadi ibu yang baik di drama Good Partner.

1. Membuka diri pada Kim Jae Hui

Cha Eun Kyung di drama Good Partner diperankan oleh Jang Na Ra (instagram.com/sbsdrama.official)

Selama menjadi ibu Kim Jae Hui, Cha Eun Kyung lebih banyak menutup diri dan berpura-pura kuat di depan anaknya itu. Kim Jae Hui pun sadar dengan sifat ibunya itu. Maka dari itu, Kim Jae Hui meminta ibunya agar terbuka dan berhenti berpura-pura kuat. Cha Eun Kyung juga mulai belajar untuk membuka diri pada anak satu-satunya itu.

Cha Eun Kyung sudah tidak canggung lagi saat berbicara dengan Kim Jae Hui. Ia akan mengutarakan hal-hal mengganjal di hatinya. Seperti saat ia bertanya tentang pendapat Kim Jae Hui tentang kelahirannya di dunia yang bukan keinginannya sendiri. Lalu, mengutarakan bahwa ia belum bisa memaafkan perbuatan ayah Kim Jae Hui kepadanya.

Baca Juga: 3 Hal yang Disayangkan di Ending Drakor Good Partner

2. Lebih memperhatikan Kim Jae Hui

Cha Eun Kyung di drama Good Partner diperankan oleh Jang Na Ra (instagram.com/sbsdrama.official)

Setelah mengajukan gugatan perceraian dan harus berebut hak asuh anak, Cha Eun Kyung mulai memperhatikan Kim Jae Hui. Dulu, dirinya terlalu sibuk kerja hingga jarang berkomunikasi dengan anaknya itu. Awalnya, Cha Eun Kyung kurang mengetahui hal-hal yang disukai Kim Jae Hui. Namun, ia mau belajar dan mendengarkan pendapat anaknya itu.

Cha Eun Kyung mulai membuat sarapan sebelum Kim Jae Hui berangkat ke sekolah. Lalu, mengajaknya berkemah walau ada insiden yang terjadi. Sampai akhirnya, Cha Eun Kyung memutuskan untuk membangun firma hukumnya sendiri. Hampir setiap malam, ia dan Kim Jae Hui akan berjalan kaki sembari mengobrol menuju ke rumah mereka. Ia juga mulai mengantar Kim Jae Hui ke sekolah.

Verified Writer

Eka Putri

Just a college student

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya