TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tips Menghadapi Masalah ala No Young Won di Drakor Bitter Sweet Hell

Sikap tenang menjadi kuncinya

No Young Won di drama Bitter Sweet Hell diperankan oleh Kim Hee Seon (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama Bitter Sweet Hell menceritakan tentang seorang wanita sukses yang kehidupannya terlihat sempurna bernama No Young Won (Kim Hee Seon). Tanpa ia ketahui, ternyata banyak kebohongan yang terjadi di keluarganya.

Ketika semuanya terungkap dengan cara yang tidak terduga, No Young Won bersama ibu mertuanya, Hong Sa Kang (Lee Hye Young), berusaha menyelesaikan masalah yang muncul akibat kebohongan-kebohongan itu.

Selama menghadapi masalah yang datang silih berganti, No Young Won bisa mengendalikan emosinya. Hal ini salah satu yang membuatnya berhasil menyelesaikan masalah. Berikut beberapa tips menghadapi masalah ala No Young Won di drakor Bitter Sweet Hell.

Baca Juga: 5 Langkah Bijak No Yeong Won Melawan Peneror di Bitter Sweet Hell

1. Tetap tenang

No Young Won di drama Bitter Sweet Hell diperankan oleh Kim Hee Seon (instagram.com/mbcdrama_now)

Selama menghadapi masalah yang muncul di keluarganya, No Young Won selalu menunjukkan sikap yang tenang. Saat diteror dengan paket yang aneh oleh Lee Se Na (Yeon Woo), alih-alih ketakutan No Young Won memilih untuk mencari tahu maksud dari paket-paket yang dikirimkan kepadanya.

Begitu juga saat ia tahu bahwa suaminya, Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) selingkuh dan kabur dari rumah. Ia memilih untuk menahan amarahnya, memastikan anaknya tidak mengetahui apa pun yang sedang terjadi, serta mencari tahu keberadaan Choi Jae Jin.

Saat So Yi (Han Sung Min), pacar Choi Do Hyun (Jaechan DKZ), mengaku sedang hamil, No Young Won juga tidak memarahi anaknya. Ia justru mengajak anaknya untuk berbicara dan mendengarkan keputusan yang ingin diambil. Ketenangan No Young Won dalam menghadapi masalah membuatnya lebih terarah ketika ingin bertindak, sehingga ia bisa menyelesaikannya dengan bijak.

2. Fokus pada sumber masalah

No Young Won di drama Bitter Sweet Hell diperankan oleh Kim Hee Seon (instagram.com/mbcdrama_now)

No Young Won mengetahui bahwa Lee Se Na mengincar dirinya. Gadis itu menggunakan keluarganya untuk membalaskan dendam. Ketika Lee Se Na mengirimkan paket-paket aneh untuk dirinya, ia fokus mencari petunjuk untuk mengetahui tindakan yang dilakukan perempuan itu.

Tentunya ia tidak sendiri, ada Hong Sa Kang, No Young Min (Hwang Chan Sung), dan Gu Kyung Tae (Kim Jung Hun) yang ikut membantunya memecahkan kekacauan yang dilakukan oleh Lee Se Na.

No Young Won hanya berfokus pada satu sumber masalah yang ingin menghancurkan keluarganya, yaitu Lee Se Na. Ia mengumpulkan informasi tentang Lee Se Na dan mencari kelemahannya sembari mengikuti permainan yang dimulai oleh wanita itu.

Verified Writer

Eka Putri

Just a college student

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya