TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sisi Buruk Yook Dong Joo Bikin Kesal Penonton di Miraculous Brothers

Karakter utama protagonis yang ngeselin

Yook Dong Ju (Jung Woo) di drakor Miraculous Brothers (Dok. JTBC Drama/Miraculous Brothers)

Miraculous Brothers bisa dibilang termasuk drakor underrated. Meski begitu, alurnya cukup mengasyikan ditonton karena penonton diajak menebak bak detektif tentang kasus pembunuhan. Gak hanya itu, karakter utama yang ditampilkan gak selamanya berlaku baik, seperti Yook Dong Ju (Jung Woo).

Awal episode penampilannya, tingkah Yook Dong Joo bikin kesal penonton. Lantas, apa sih sisi buruk dari Yook Dong Ju? Langsung simak di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Kronologi Yuk Dong Joo Terlibat dengan Kang San di Miraculous Brothers

1. Jika sudah marah gak bisa diatur

Yook Dong Joo (Jung Woo) di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

Sebenarnya marah adalah hal yang lumrah. Hal ini sebagai bentuk luapan perasaan apa yang membuat kesal. Namun, marah menjadi gak wajar apabila berlebihan.

Yook Dong Ju setiap ada yang membuatnya kesal, ia marah bagaikan penderita gangguan kepribadian. Saat sang ibu dipanggil polisi karena telah menabrak pengguna mobil lainnya, tak henti-hentinya ia memarahi sang ibu. Bahkan amarah itu masih berlanjut di lapangan terbuka. Untung saja, jalanan tersebut sepi dan hanya sahabatnya yang ada pada saat itu.

Baca Juga: 7 Bukti Dong Ju-Kang San Ditakdirkan Bertemu di Miraculous Brothers

2. Berbohong

Yook Dong Ju (Jung Woo) di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

Yook Dong Joo adalah penulis novel terkenal "Tuhan sudah Mati" saat ini. Siapa sangka, novel tersebut bukanlah hasil karya tangannya sendiri melainkan ia dapatkan saat menabrak Lee Kang San (Bae Hyun Sung). Awalnya, ia ingin mengecek tas Lee Kang San untuk mengetahui apakah ada identitas remaja pria tersebut.

Kemudian ia menemukan naskah yang ternyata isinya menarik. Yook Dong Joo yang tak tahan dengan hinaan rekannya yang seorang penerbit, Lee Myung Seok (Lee Ki Woo), akhirnya ia memamerkan naskah "Tuhan sudah Mati". Yook Dong Joo sebenarnya juga insecure dan merasa gak ada harapan jika melanjutkan jadi penulis novel.

Gak hanya pada Lee Myung Seok, ia juga berbohong pada Lee Kang San. Remaja pria tersebut menanyakan identitasnya malah Yook Dong Joo seperti tak tahu apa-apa. Yook Dong Joo pun mengaku bahwa tak menemukan tas Lee Kang San.

Baca Juga: 8 Perubahan Hidup Dong Ju Setelah Merilis Novel di Miraculous Brothers

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya