TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Perlu Ditiru, 5 Sikap Buruk Do Hae Yi di Drakor Cheer Up

Gak selamanya 'putih'

Do Hae Yi (Han Ji Hyun) di drakor Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

Cheer Up adalah salah satu drakor SBS yang rata-rata karakternya adalah para mahasiswa. Ada salah satu karakter drama  yang paling menonjol di antara semuanya, yakni Do Hae Yi yang diperankan aktris Han Ji Hyun.

Mempunyai karakter ceria dan baik hati tentu saja ada perilakunya yang tak boleh ditiru oleh penonton, lho. Kira-kira, apa saja, ya? Simak beberapa sikap buruk Do Hae Yi di drakor Cheer Up di bawah ini, yuk!

1. Menilai seseorang dari penampilan luar

Han Ji Hyun (Do Hae Yi) dan Kim Hyun Jin (Jin Sun Ho) di drakor Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

Do Hae Yi (Han Ji Hyun) kurang menyukai orang yang hidupnya lebih dari berkecukupan. Walau begitu, ia pun ingin menjadi orang kaya. Hae Yi menganggap bahwa orang kaya tak mempunyai masalah dan nyaman dalam hidupnya

Waktu belum terlalu kenal dengan Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), ia mempunyai pandangan seperti itu. Pandangannya sedikit terbuka kala Sun Ho menceritakan sisi lain dari dirinya, bahwa ia juga mempunyai masalah dalam keluarganya.

Baca Juga: 5 Teori Siapa Penguntit Do Hae Yi di Cheer Up, Lee Yoo Min Sunbae?

2. Berani melanggar hukum

Do Hae Yi (Han Ji Hyun) di drakor Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

Saat Theia melakukan persiapan tanding dengan Hokyung, Park Jung Woo (Bae In Hyuk) selaku kapten membuat jadwal latihan yang begitu padat. Hal ini membuat seluruh anggotanya keberatan.

Namun, ada salah satu rekan Jung Woo yang memberi tahu cara cepat tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk latihan kepada anggota baru, yakni dengan mencuri menu lagu di Hokyung. Ternyata hal ini dilakukan oleh Do Hae Yi (Han Ji Hyun), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem), dan Im Yong Il (Kim Shin Bi).

Hae Yi pun masuk ke dalam ruangan, sementara rekan-rekan lain menunggu di luar. Alhasil, Hae Yi ketahuan dan mengakibatkan Jung Woo marah. Hae Yi pun tak terima karena niatnya adalah membantu Jung Woo.

3. Terlalu keras pada adiknya

Do Hae Yi (Han Ji Hyun) di drakor Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

Saat episode awal, hubungannya dengan sang adik terlihat biasa saja. Konflik dimulai saat sang adik, Do Jae Yi (Lee Min Jae) ingin membantu perekonomian keluarga. Namun, hal baik tersebut tak direstui oleh sang kakak, Do Hae Yi (Han Ji Hyun).

Hae Yi menginginkan supaya adiknya belajar dan harus mendapatkan nilai sempurna. Jadi, saat nilai Jae Yi turun, Hae Yi marah. Bahkan saat makan bersama pun, Hae Yi mengungkit soal uang yang digunakan untuk membiayai pendidikan adiknya.

4. Mencoret fasilitas umum

Do Hae Yi (Han Ji Hyun) di drakor Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

Mahasiswa mana yang gak senang diterima universitas favorit, termasuk Do Hae Yi? Episode awal saat ia masuk ke lingkungan Universitas Yonhee menampilkan aura kebahagiaan.

Ia pun meminta mahasiswa lain yang lewat untuk memfoto dirinya. Betapa takjubnya ia saat melihat amphiteater. Saking kagumnya, ia pun menuliskan nama dengan spidol di tempat duduk penonton. Ia pun ditegur oleh Jung Woo (Bae In Hyuk) untuk menghapus nama tersebut.

Baca Juga: 5 Momen Badass Jang Gyu Ri di Cheer Up, Tampar Pacar Toxic!

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya