TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Chanyeol EXO di Drakor The Frog?

Karakter Chanyeol menjadi pembunuh lantaran sakit hati

Koo Gi Ho (Chanyeol EXO) di drakor The Frog (Dok. Netflix/The Frog)

The Frog telah menayangkan delapan episodenya pada Jumat (23/8/2024). Drakor orisinal Netflix ini mengisahkan tentang dua pemilik penginapan yang diganggu oleh pengunjung mencurigakan dan terlibat dalam kasus pembunuhan. Garapan Mo Wan Il ini menggandeng artis papan atas sebagai pemeran utama, yakni Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Go Min Si, dan Lee Jung Eun.

Chanyeol EXO didapuk sebagai pemeran pendukung dalam drama ini. Meski penampilannya hanya beberapa adegan, emosi yang diperlihatkan telah membuat penonton iba. Lantas seperti apakah peran Chanyeol EXO di drakor The Frog? Simak kisah singkatnya di bawah ini, yuk!

1. Chanyeol berperan sebagai Koo Gi Ho, anak pemilik Motel Lake View

Koo Gi Ho (Chanyeol EXO) di drakor The Frog (Dok. Netflix/The Frog)

Koo Gi Ho adalah anak dari pasangan Koo Sang Jun (Yoon Kye Sang) dan Seo Eun Gyeong (Ryoo Hyoun Kyoung). Orangtua Koo Gi Ho mengurus Motel Lake View, sebuah penginapan yang terletak di area pegunungan. Penginapan ini menjadi sumber pendapatan utama bagi keluarga Koo Gi Ho.

Motel ini tak pernah sepi pengunjung apalagi musim liburan. Pelayanannya yang ramah dan cekatan, membuat pengunjung senang. Selain pelayanan, motel ini disuguhi pemandangan danau yang indah. Keluarga Koo Gi Ho saat itu terbilang harmonis.

Baca Juga: Nasib Akhir 13 Karakter Drakor The Frog, Villain Tertangkap?

2. Kehidupan Koo Gi Ho berubah drastis usai kedatangan pembunuh

Koo Gi Ho remaja (Choi Jung Hoo) di drakor The Frog (Dok. Netflix/The Frog)

Suatu ketika hujan turun sangat deras. Koo Sang Jun melihat ada orang yang berhenti di depan motelnya cukup lama. Sesampainya di sana, ia malah mempersilakan orang itu untuk menginap di motel miliknya. Ia kasihan karena melihat kondisi mobil orang tersebut kehabisan bensin.

Beberapa jam kemudian, pria itu pun turun dari kamarnya. Ia melihat Koo Sang Jun tertidur. Tak disangka, ia membawa perempuan dari bagasi mobil untuk dibawa ke kamar. Koo Gi Ho remaja (Choi Jung Hoo) kaget dan takut ketika berpapasan dengan pria itu di tangga. Sempat terjadi percakapan pendek dan Koo Gi Ho dibiarkan lolos.

Keesokan paginya, Seo Eun Gyeong yang bertugas menjaga motel tersebut. Ia kaget karena pria itu turun dari tangga dengan pakaian bernoda darah. Polisi, wartawan, dan segerombolan warga datang ke motel tersebut. Nama motel tersebut menjadi buruk dan sepi pengunjung.

Imbas dari insiden tersebut membuat keluarga Koo Gi Ho hancur. Banyak orang yang berbicara buruk di belakang mereka. Koo Gi Ho mendapatkan perundungan di sekolahnya. Sang ibu mengakhiri hidup karena gak tahan dengan situasi rumit yang terjadi. Tadinya, mereka berusaha untuk menjual motel, sayangnya gak ada yang berminat.

Atas kejadian tersebut, Koo Gi Ho tinggal di rumah sang bibi untuk sementara waktu. Tahun pun berlalu dengan cepat, Koo Sang Jun yang sudah beruban, mengalami demensia. Ingatan Koo Sang Jun hanya berhenti saat Koo Gi Ho berusia 13 tahun. Koo Gi Ho merasakan sakit hati luar biasa kepada sang pembunuh.

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya