TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Perubahan Koo Yeon Jun Setelah Kecelakaan di A Time Called You

Koo Yeon Jun tertarik akan lawan jenis

Koo Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) dan Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) di drakor A Time Called You (instagram.com/netflixkr)

Koo Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) merupakan salah satu karakter utama drakor orisinal Netflix bertajuk A Time Called YouKisah pribadi dari karakter ini bisa dibilang unik di antara yang lain. Hal ini bisa dilihat pada episode 8 yang menampilkan kepribadian Koo Yeon Jun yang asli.

Ia digambarkan sebagai sosok pemalu dan menyukai teman laki-lakinya. Kecelakaan itu menyebabkan Koo Yeon Jun berubah. Hal ini karena jiwa Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) masuk ke dalam tubuhnya. Lantas, apa saja perubahan drastis dari Koo Yeon Jun? Berikut ulasannya.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler

Baca Juga: 6 Plot Twist Drakor A Time Called You, Ada Time Traveler Tak Terduga!

1. Punya ketertarikan lawan jenis

Koo Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) dan Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) di drakor A Time Called You (instagram.com/netflixkr)

Koo Yeon Jun menyukai teman prianya yang bernama Tae Ha (Rowoon SF9). Begitu pula sebaliknya, Tae Ha pun suka pada Koo Yeon Jun. Siapa sangka, saat keduanya melakukan perjalanan menggunakan mobil, tiba-tiba saja kecelakaan. 

Kejadian nahas tersebut hanya menyelamatkan Koo Yeon Jun. Lama gak sadar, akhirnya di saat bersamaan Nam Si Heon masuk ke dalam tubuh Koo Yeon Jun di tahun 2007. Nam Si Heon juga kecelakaan bis pada tahun 2002. Berkat Nam Si Heon, Koo Yeon Jun menyukai Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin).

2. Memiliki bakat di bidang seni

Koo Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) di drakor A Time Called You (instagram.com/netflixkr)

Saat Nam Si Heon yang sudah masuk ke dalam tubuh Koo Yeon Jun, tiba-tiba mempunyai bakat terpendam. Ia mulai tertarik akan dunia seni. Melukis dan membuat prakarya dari kayu adalah keahliannya.

Setelah mengetahui di mana Han Jun Hee mengenyam pendidikan, Koo Yeon Jun pun belajar keras supaya bisa menjadi mahasiswa di universitas tersebut. Ia lolos dan masuk ke Fakultas Seni Murni. Kemudian ditampilkan juga sebelum kecelakaan pesawat, Koo Yeon Jun juga mempunyai studio sendiri.

Baca Juga: 5 Kisah Pilu Lagu With My Tears Seo Ji Won, Jadi OST A Time Called You

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya