TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pertanyaan di Awal My Happy Ending, Suami Seo Jae Won Kembar?

Dari episode awal sudah banyak konflik, nih!

Seo Jae Won (Jang Na Ra) di drakor My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

My Happy Ending menyorot tentang kehidupan pribadi Seo Jae Won (Jang Na Ra) yang sukses sebagai desainer dan CEO perusahaan furnitur Dereve serta mempunyai keluarga harmonis. Seo Jae Won yang menganggap dirinya telah bahagia ternyata belum sepenuhnya karena begitu banyak persoalan yang menghantam dirinya.

Dua episode awal drama ini cukup membuat penonton bertanya-tanya tentang apa yang dialami oleh Seo Jae Won. Mulai dari ia dianiaya oleh sosok misterius hingga melihat suami tercinta, Heo Soon Young (Son Ho Jun) berselingkuh dengan sahabatnya, Kwon Yoon Jin (So E Hyun).

Lantas, pertanyaan apa yang bikin penonton penasaran pada episode awal drakor My Happy Ending? Langsung simak di bawah ini, yuk!

1. Mungkinkah penguntit Seo Jae Won adalah Yoon Teo?

Yoon Teo (Lee Ki Taek) di drakor My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

Seo Jae Won telah diawasi oleh sosok misterius selama 7 tahun. Sosok ini juga telah menganiaya Seo Jae Won hingga tercebur ke Sungai Han. Ia hanya mengingat kaos macan berwarna hitam yang ternyata Yoon Teo (Lee Ki Taek) memilikinya.

Yoon Teo adalah manajer eksekutif tempat di mana Seo Jae Won bekerja. Pria tersebut berasal dari Amerika. Keduanya adalah rekan kerja yang saling membantu demi keberlangsungan perusahaan.

Beranjak dari kaos macan, Seo Jae Won pun meminta tolong pada Nam Tae Jo (Park Ho San) untuk menyelidiki Yoon Teo. Ia menemukan fakta bahwa Yoon Teo pernah masuk ke Korea Selatan sekitar 7 tahun yang lalu. Sementara Seo Jae Won hanya mengetahui bahwa rekan kerjanya tersebut berada di Korea sejak 4 tahun yang lalu.

Baca Juga: 9 Cuplikan Drakor My Happy End, Jang Nara Terobsesi dengan Kesuksesan

2. Orang seperti apakah suami Seo Jae Won?

Heo Soon Young (Son Ho Jun) dan Seo Jae Won (Jang Na Ra) di drakor My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

Seo Jae Won menikah dengan Heo Soon Young dan telah memiliki satu putri bernama Arin (Choi So Yool). Ia bersyukur mempunyai suami penyayang bahkan media pun tahu bahwa dirinya mempunyai keluarga bahagia. Kecurigaan datang saat sang suami diketahui telah berhenti menjadi anggota pusat kebugaran tanpa sepengetahuan dirinya.

Begitu ia mengulik kecurigaannya, sang suami dipeluk dari belakang oleh Kwon Yoon Jin. Seo Jae Won marah besar terhadap suaminya sendiri, tapi ia tak dapat mengungkapkan alasan sebenarnya. Suaminya pun bingung melihat istrinya marah karena gak tahu apa penyebabnya.

Episode kedua diperlihatkan sosok Heo Soon Young yang tak memakai kacamata dengan gaya rambut berbeda. Sosok ini sangat berbeda dengan suami Seo Jae Won yang tampak sederhana. Sosok ini sempat ke rumah Seo Jae Won namun seperti hati-hati melihat keadaan sekitar. Bahkan, tetangga merasa aneh melihat gerak-gerik ayahnya Arin.

Mungkinkah Heo Soon Young berkepribadian ganda atau memang mempunyai kembaran? Pasalnya, saat Seo Jae Won mempertanyakan soal kakak Heo Soon Young lalu diurungkannya kembali akibat amarah tak terbendung.

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya