TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Lee Soo Yeon Membenci Choi Sun Hee di Drakor Perfect Family

Masalah keduanya bermula dari sebuah korek api

Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) dan Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin) di drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Perfect Family akhirnya telah menayangkan episode perdana pada Rabu (14/8/2024). Di menit pertama, penonton dikagetkan dengan perilaku Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin) yang marah di rumah Park Kyeong Ho (Kim Young Dae). Begitu Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) tiba, amarah Lee Soo Yeon semakin tak terkendali.

Lee Soo Yeon yang saat itu memegang pisau langsung menyerang Choi Sun Hee. Sayangnya, pisau itu malah mengenai badan Park Kyeong Ho karena berusaha melindungi Choi Sun Hee. Lantas, apa yang menyebabkan Lee Soo Yeon begitu benci kepada Choi Sun Hee? Berikut adalah alasannya.

1. Choi Sun Hee adalah penyebab Lee Soo Yeon gak jadi diadopsi

Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) di drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Choi Sun Hee dan Lee Soo Yeon berasal dari panti yang sama saat masih kecil. Lee Soo Yeon sudah menganggap Choi Sun Hee sebagai adiknya. Ia pun memberi tahu bagaimana cara menyalakan api.

Suatu ketika, Choi Sun Hee merasa sedih karena mengetahui Lee Soo Yeon yang akan segera diadposi. Ia pun duduk sendiri di halaman sambil berusaha menyalakan api. Tak kunjung hidup, akhirnya korek tersebut dimasukkan kembali. Siapa sangka, korek tersebut terbakar sendiri dan akhirnya membakar seluruh panti.

Lee Soo Yeon pun menjadi korban atas keganasan api tersebut. Setengah kepala Lee Soo Yeon terbakar oleh si jago merah. Ia pun gak jadi diadopsi oleh orangtua asuh karena dianggap sudah gak cantik lagi.

Bertahun-tahun lamanya, Lee Soo Yeon menyimpan dendam kepada Choi Sun Hee. Ia masih belum bisa menerima kenyataan di masa lalu. Ia masih berandai-andai jika gak terjadi kebakaran maka akan mempunyai orangtua.

Baca Juga: 3 Upcoming Drakor Kim Young Dae, Perfect Family Segera Tayang

2. Kehidupan Choi Sun Hee sangat bahagia, berbeda dengan Lee Soo Yeon

Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) dan Park Kyeong Ho (Kim Young Dae) di drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Selama masuk sekolah, ternyata Lee Soo Yeon memperhatikan kehidupan Choi Sun Hee yang begitu bahagia. Ini yang menyebabkan Lee Soo Yeon iri dan benci kepada Choi Sun Hee. Ia melihat Choi Sun Hee dijemput dengan menggunakan mobil mewah.

Choi Sun Hee digambarkan sebagai sosok berkepribadian baik, cantik, kaya, dan cerdas. Banyak cowok di sekolahnya yang menyukai dirinya. Selain itu, Choi Sun Hee mempunyai orangtua yang sangat terkenal.

Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) yang merupakan ayah Choi Sun Hee adalah seorang pengacara profesional. Sementara ibunya, Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) adalah mantan spesialis neuropsikiatri. Di mata Lee Soo Yeon, orangtua asuh Choi Sun Hee adalah orang yang baik.

Berbeda dengan dirinya yang hidup dalam kemiskinan. Lee Soo Yeon harus menyempatkan diri untuk kerja paruh waktu. Sayangnya, bos tempat di mana ia bekerja telah kabur. Ia pun belum diberi upah selama dua bulan.

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya