TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Keberuntungan Kang Mi Seon di Film Korea Mission: Cross

Kehidupan Kang Mi Seon diliputi keberkahan

Kang Mi Seon (Yeom Jeong Ah) di film Mission: Cross (instagram.com/netflixkr)

Film Korea Mission: Cross baru saja tayang di Netflix dengan durasi 100 menit. Karya orisinal Netflix ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang detektif kepolisian bernama Kang Mi Seon (Yeom Jeong Ah) yang ternyata mempunyai suami seorang agen rahasia, Park Kang Moo (Hwang Jung Min). 

Selama penayangan, penonton diperlihatkan kehidupan Kang Mi Seon yang penuh dengan keberuntungan. Lalu keberuntungan apa sih yang didapat Kang Mi Seon? Langsung simak di bawah ini, yuk!

Baca Juga: 4 Film Korea Action-Komedi yang Dibintangi Pemain Mission: Cross

1. Punya karier yang cemerlang

Kang Mi Seon (Yeom Jeong Ah) di film Korea Mission: Cross (instagram.com/netflixkr)

Kang Mi Seon mempunyai jabatan sebagai brigadir di Divisi 1 Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Untuk meraih jabatan ini tentunya butuh proses yang gak sebentar. Sehubungan profesi ini adalah cita-citanya, ia bekerja dengan sungguh-sungguh.

Terbukti, ia menunjukkan totalitasnya dalam bekerja. Disebutkan, ia adalah orang nomor dua di Asia yang ahli dalam menembak. Selain itu, ia yang dipercaya sebagai pemimpin bisa membagi tugas dengan baik kepada juniornya. Semua kasus dikerjakan olehnya dengan penuh tanggung jawab.

2. Punya suami yang penyayang

Park Kang Mu (Hwang Jung Min) dan Kang Mi Seon (Yeom Jeong Ah) di film Korea Mission: Cross (instagram.com/netflixkr)

Kang Mi Seon mempunyai support system di rumah, yakni sang suami, Park Kang Moo. Setiap pagi sebelum Kang Mi Seon bekerja, suaminya selalu menyediakan makanan di meja makan. Gak hanya itu, kulkas pun sudah tersedia lauk pauk agar ketika Park Kang Moo tak sempat menyajikan makanan, Kang Mi Seon bisa mengambil sendiri.

Selain memasakkan untuknya, Park Kang Moo juga membereskan rumah. Mengepel, menyapu, mencuci, dan lain-lainnya adalah hal biasa yang dilakukan olehnya. Pasutri ini memang gak menyewa asisten rumah tangga.

Meski posisi si suami kebanyakan di rumah, tetapi ia tetap jadi pemimpin dalam rumah tangga. Ia berani menegur kebiasaan buruk sang istri. Salah satu contoh kecil, yakni melempar pakaian kerjanya ke sembarang tempat.

Dengan perlakuan Park Kang Moo yang begitu sayang kepada dirinya, Kang Mi Seon mengaku beruntung. Ia pun menganggap bahwa Park Kang Moo seperti lotre untuknya. Oleh sebab itu, ia marah ketika mengetahui suaminya gak jujur perihal identitas. Ia sangat khawatir jika nyawa sang suami terancam.

Baca Juga: 3 Hal yang Disembunyikan Kang Moo dari Mi Seon di Mission: Cross

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya