TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Kasus Menarik di Drakor Longing for You, Bikin Penonton Penasaran

Siapakah pelaku pembunuhan yang sebenarnya?

Na In Woo di drakor Longing for You (instagram.com/channel.ena.d)

Longing for You adalah drakor thriller yang dibintangi Na In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool, dan beberapa artis papan atas lainnya. Di empat episode awal drama ini mengalami kenaikan rating.

Hal tersebut dipicu oleh rasa penasaran penonton akan kasus pembunuhan berantai yang jadi konflik utama dalam dramanya. Berikut tiga kasus dari rangkaian pembunuhan berantai yang ada di drakor Longing for You.

Baca Juga: 7 Alasan Bae Min Gyu Masih Harus Dicurigai di Drakor Longing for You

1. Kasus pembunuhan dengan memotong tendon achilles

cuplikan adegan drakor Longing for You (youtube.com/스튜디오지니)

Episode awal dibuka dengan adanya tiga pembunuhan yang berlokasi di Gedung Seni Chungpi, Cafe Molko, dan sebuah pendopo. Tiga korban ini adalah perempuan dengan profesi yang berbeda. Namun, ciri khas pelaku pembunuhan ini mempunyai kesamaan.

Pembunuh tersebut sebelum membeset tendon achilles dengan pisau sashimi korbannya, ia menggunakan anestesi lebih dahulu. Setelah darah mengucur banyak, para korban dilipat dan digantung. Salah satu korbannya adalah istri Bae Min Gyu (Jung Sang Hoon).

Pelaku yang sempat dijadikan tersangka adalah Bae Min Gyu, Oh Jin Woo (Ren eks NU'EST), dan Lee Sung Yong (Kim Ji Wan). Setelah diselidiki, ternyata pelakunya adalah Lee Sun Yong dan kasusnya pun ditutup karena ia melakukan bunuh diri.

2. Kasus kematian Lee Sun Yong

Lee Sun Yong (Kim Ji Wan) di drakor Longing for You (Dok. Studio Genie/Longing for You)

Lee Sung Yong adalah seorang perawat sekaligus asisten di klinik gigi tempat Bae Min Gyu membuka praktiknya. Awalnya ia dijadikan tersangka oleh kejaksaan setelah melihat transaksi Oh Jin Woo yang masuk ke rekening sebuah akun dengan username Lemon Tree. Ternyata rekening tersebut adalah milik dari kakak Lee Sung Yong.

Oh Jin Sung (Na In Woo) pun segera bertindak ke tempat di mana Lee Sung Yong bernaung. Ia dan detektif Yook Jung Tae (Na In Kyu) menemukan bukti anestesi, pisau sashimi, dan foto pergelangan kaki. Selang berapa hari, ia pun menemukan tempat persembunyian Lee Sung Yong.

Sayangnya, laki-laki tersebut tewas bunuh diri. Namun, penonton curiga bahwa kematian Lee Sung Yong bukanlah bunuh diri melainkan dibunuh. Pasalnya, ada sosok mencurigakan yang memantau Lee Sung Yong, walaupun ia hanya memberi tahu lokasi keberadaan sang tersangka kepada polisi.

Baca Juga: 4 Kemalangan Oh Jin Woo di Longing for You, Jadi Korban Pembunuhan

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya