TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Karakter Season 1 yang Masih Hidup di Gyeongseong Creature 2

Ternyata bukan hanya Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok

Yoon Chae Ok (Han So Hee) dan Jang Ho Ja (Park Seo Jun) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Gyeongseong Creature 2 telah menayangkan 7 episodenya pada Jumat (27/9/2024). Drakor orisinal Netflix ini meneruskan kisah melodrama antara Jang Tae Sang (Park Seo Jun) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang pernah terjalin pada 1945. Namun keduanya harus berpisah usai menghancurkan rumah sakit Ongseong dan berhadapan dengan monster.

Selang puluhan tahun kemudian, tepatnya pada 2024, tanpa sengaja mereka bertemu. Pertemuan ini bukan tanpa alasan melainkan sama-sama mencari seseorang. Sepanjang episode, penonton pun diperlihatkan sejumlah karakter dari musim pertama yang masih hidup di Gyeongseong Creature 2. Lantas, siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

1. Jang Tae Sang

Jang Ho Jae (Park Seo Jun) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Setelah Korea merdeka, Jang Tae Sang bersama rekan-rekannya hidup bahagia. Namun, Yukiko Maeda (Soo Hyun) datang ke rumah pegadaiannya. Bersama anak buah, ia menghabisi Jang Tae Sang, Nyonya Nawol (Kim Hae Sook), Gu Gap Pyeong (Park Ji Hwan), dan Beom Oh (Ahn Ji Ho).

Pertarungan tersebut pun dimenangkan oleh anak buah Yukiko Maeda. Perempuan Jepang itu menyuntikkan najin ke tubuh Jang Tae Sang yang saat itu sedang sekarat. Berkat najin, Jang Tae Sang pulih. Namun, ia merasakan haus dan lapar alias harus memangsa otak manusia. Nawol pun bersedia menjadi santapan Jang Tae Sang.

Hingga pada tahun 2024, Jang Tae Sang masih hidup. Penonton pun sempat dibuat bingung karena namanya berubah menjadi Jang Ho Jae. Ternyata, perubahan namanya ini karena ia lupa ingatan usai diserang oleh anak buah Kuroko 1 (Lee Mu Saeng).

2. Yoon Chae Ok

Yoon Chae Ok (Han So Hee) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Pada musim pertama, Yoon Chae Ok terkena tentakel monster lantaran melindungi Jang Tae Sang. Sebagai informasi, monster bernama Seishin tersebut adalah ibunya. Saat itu juga, Yoon Chae Ok kehabisan darah dan gak sadarkan diri.

Yoon Chae Ok dibawa ke dalam sungai dan diberi najin oleh sang ibu. Beberapa waktu kemudian, Yoon Chae Ok pun hidup. Awalnya, ia gak sadar telah memangsa banyak orang. Begitu sadar bahwa ia telah berubah, ia pun mulai mengendalikan nafsunya. Hingga pada tahun 2024, ia mampu bertahan dan bekerja sebagai pencari orang hilang.

3. Seung Jo

Seung Jo (Bae Hyun Sung) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Seung Jo (Bae Hyun Sung) adalah anak hubungan gelap dari Akiko (Ji Woo) dan suami Yukiko Maeda. Karena Akiko meninggal, Seung Jo diangkat menjadi anak Maeda. Meski begitu, ia memperlakukan Seung Jo dengan buruk dan tanpa diberi kasih sayang yang tulus.

Maedamemanfaatkan Seung Jo karena mewarisi najin dari Akiko. Lahir pada tahun 1945, ia pun masih hidup di tahun 2024 dalam keadaan tak menua. Ia kerap membantu Jeonsung Biotech dalam hal apa pun.

Baca Juga: Ke Mana Perginya Jang Tae Sang di Ending Gyeongseong Creature 2?

4. Yukiko Maeda

Yukiko Maeda (Soo Hyun) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Saat Maeda menghadiri pemakaman suaminya, ia menerima surat dari sosok anonim. Ternyata, ada bom di dalam gedung pemakaman sang suami. Awalnya, ia mencoba untuk melarikan diri. Nahas, ia tak bisa menghindar dari ledakan bom.

Wajah dan sebagai tubuh Maeda pun menjadi cacat. Profesor Kato (Choi Young Joon) memberikan minuman yang berisi najin kepadanya. Alhasil, Maeda kembali seperti sedia kala. Ia bahkan masih hidup di tahun 2024 dengan wajahnya yang halus dan bisa berjalan dengan baik.

5. Nenek Ahn Jong Hyeok

nenek Ahn Jong Hyeok (Park Hye Jin) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Episode terakhir menampilkan nenek Ahn Jong Hyeok (Park Hye Jin) foto berdua dengan Nyonya Nawol (Kim Hae Sook). Ia menyebut Nawol dengan panggilan ibu. Saat itu, nenek Ahn Jong Hyeok masih remaja ketika diajak foto bersama dengan Nyonya Nawol.

6. Asisten Maeda

Sekretaris Maeda (Son Sook) di drakor Gyeongseong Creature 2 (instagram.com/netflixkr)

Yukiko Maeda mempunyai asisten yang sangat setia. Di tahun 1945, asisten tersebut masih remaja seperti nenek Ahn Jong Hyeok. Hingga kulitnya keriput, ia masih setia mendampingi Maeda di tahun 2024. Bahkan, ia menjadi jubir jika Maeda tak ingin bicara.

Enam orang di atas merupakan karakter yang hidup sejak tahun 1945 pada Gyeongseong Creature 2. Beberapa di antaranya awet muda karena menggunakan najin. Nah, kira-kira siapa lagi karakter Gyeongseong Creature 2 yang hidup dari tahun 1945?

Baca Juga: 7 Hal yang Bikin Ending Gyeongseong Creature 2 Kurang Memuaskan

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya