TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Alasan Karakter Lee Ji Ah di Drakor Pandora Beda dengan Penthouse

Lebih keren dari Penthouse, lho!

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Lee Ji Ah kembali tampil setelah memerankan karakternya sebagai Shim Su Ryeon di Penthouse, yakni Pandora: Beneath the Paradise. Dalam drakor terbarunya ini, Lee Ji Ah memerankan Hong Tae Ra.

Penonton yang belum mencicipi drakor baru Lee Ji Ah ini pun beranggapan, bahwa perannya sama dengan di Penthouse. Nyatanya, kedua drakor tersebut sungguh jauh berbeda. Lantas, apa alasan yang melatarbelakangi perbedaan Lee Ji Ah di Penthouse dengan di Pandora: Beneath the Paradise? Berikut lima di antaranya.

1. Status sosial

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Lee Ji Ah di Penthouse dengan perannya sebagai Shim Su Ryeon terlahir dari keluarga yang sangat berada. Harta kekayaannya pun tak akan habis sampai tujuh turunan.

Sedangkan di Pandora: Beneath the Paradise, dengan perannya sebagai Hong Tae Ra, ternyata dulunya adalah anak yang ditelantarkan. Ia tinggal di Rumah Sakit Jiwa Han Wool. 

Baca Juga: 6 Konflik Awal Drakor Pandora: Beneath the Paradise, Makin Intens

2. Punya masa lalu yang berbeda

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Peran Lee Ji Ah di Penthouse mempunyai masa lalu yang menyakitkan. Ia sudah hidup bahagia bersama suami dan anak, tiba-tiba saja preman masuk dan membunuh sang suami. Ternyata, pelakunya adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), suami keduanya.

Di Pandora: Beneath the Paradise, titik kelamnya saat remaja. Artis yang memerankan adalah Park Chaerin, personil Cherry Bullet. Ia seperti sosok yang diatur sebagai pembunuh bayaran. Ia pun membunuh presiden terpilih 15 tahun yang lalu bernama Go Tae Sun (Cha Kwang Soo) juga merupakan ayah Go Hae Soo (Jang Hee Jin).

3. Riwayat sakit

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Karakter Lee Ji Ah di Penthouse mempunyai luka batin yang amat dalam karena suaminya terbunuh pas lagi bahagianya. Setelah tahu bahwa Joo Dan Tae yang membunuhnya, ia pun balas dendam.

Berbeda dengan di Pandora: Beneath the Paradise, Hong Tae Ra memiliki sakit kepala yang luar biasa. Ternyata di masa lalunya ia diperkirakan sudah meninggal. Padahal masih hidup namun kritis dengan wajah diperban.

Begitu perban dilepas, wajahnya pun berubah. Sejalan dengan amnesia yang dialaminya, ia pun mendapat identitas baru bernama Hong Tae Ra. Ia juga memiliki kakak bernama Hong Yoo Ra (Han Soo Yeon). Padahal dulunya ia dipanggil No. 50 dan mempunyai abang.

Ingatan perlahan kembali, Tae Ra pun menanyakan siapa dirinya kepada Yoo Ra. Ia pun mengakui, bahwa nama Hong Tae Ra dulunya digunakan untuk adiknya yang telah meninggal.

4. Status pernikahan 

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) dan Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Di Penthouse, karakter Lee Ji Ah ini sudah kedua kalinya menikah. Pertama suaminya meninggal karena ditembak saat di Amerika, sedangkan yang kedua adalah Joo Dan Tae, sosok pengusaha tajir dan suka selingkuh.

Di Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah baru sekali menikah, yakni dengan Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon). Suaminya adalah sosok pengembang yang hebat. Ia pun mencalonkan diri sebagai presiden. Sudah dua episode, Pyo Jae Hyun masih menjadi suami setia.

5. Jumlah anak

Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) di drakor Pandora: Beneath the Paradise (instagram.com/tvn_drama)

Di Penthouse, dengan perannya sebagai Shim Su Ryeon, memiliki empat anak, lho. Masih ingat, kan? Anak tirinya adalah Joo Seok Hoon (Kim Young Dae), sementara anak kandungnya, yakni Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) dan Min Seol Ah (Jo Soo Min), serta anak angkatnya adalah Joo Hye In (Na So Ye).

Nah, di Pandora: Beneath the Paradise, perannya jadi Hong Tae Ra ini memiliki satu orang putri. Masih duduk di bangku SD, anaknya itu bernama Pyo Ji Woo (Kim Si Woo).

Baca Juga: 6 Ingatan soal Masa Lalu Hong Tae Ra di Pandora: Beneath the Paradise

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya