TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bentuk Obsesi Na Kyeom pada Jung Woo di Black Out, Jangan Ditiru!

Kebaikannya mempunyai maksud tersembunyi

Ko Jung Woo (Byun Yo Han) dan Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol ) di drakor Black Out (Dok. MBC Drama via Vidio/Black Out)

Awal episode drakor Black Out, penonton diperlihatkan bagaimana sikap Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol) pada Ko Jung Woo (Byun Yo Han). Ia terlihat sangat tulus berada di samping Ko Jung Woo yang saat itu tengah menjadi narapidana. Choi Na Kyeom adalah satu-satunya orang yang selalu ada untuk Ko Jung Woo di saat sahabat lainnya melupakan dirinya.

Sepuluh tahun bukanlah waktu yang gak sebentar. Hingga masa kurungan habis, hanya Choi Na Kyeom yang menjemput Ko Jung Woo dari penjara. Shin Min Soo (Lee Woo Jae) dan Yang Byeong Moo (Lee Tae Gu) yang merupakan sahabatnya, sibuk dengan aktivitasnya sebagai pegawai.

Seberjalannya episode, sikap asli Choi Na Kyeom mulai diperlihatkan secara perlahan kepada penonton. Ternyata, sikap tersebut menunjukan obsesinya pada Ko Jung Woo. Lantas, seperti apakah bentuk obsesi Choi Na Kyeom? Cari tahu di bawah ini, yuk!

Baca Juga: 9 Bukti Hyeong Sik Pembunuh Da Eun di Drakor Black Out, Ada Dua Saksi!

1. Ingin tahu segala kegiatan dan rahasia Ko Jung Woo

Go Jeong Woo (Byun Yo Han) di drakor Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Choi Na Kyeom menjadi posesif sejak Ko Jung Woo bebas dari penjara. Ia ingin tahu siapa saja yang dihubungi Ko Jung Woo. Sesekali, ia pernah mengintip Ko Jung Woo saat berkirim pesan.

Choi Na Kyeom juga selalu bertanya kepada Ko Jung Woo tentang segala aktivitas yang akan dilakukan ke depannya. Demi menghilangkan rasa penasaran, perempuan tersebut diam-diam memasang GPS di hp Ko Jung Woo agar bisa memantau dari jarak jauh. Ia bahkan pernah membongkar tas milik Ko Jung Woo tanpa sepengetahuan sang empunya. 

2. Marah dan gusar apabila mengetahui Ko Jung Woo bersama perempuan lain

Ha Seol (Kim Bo Ra) di drakor Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Saat mengungkap kebenaran atas kasus pembunuhan tanpa mayat, kehadiran Ha Seol (Kim Bo Ra) menjadi penyemangat hidup Ko Jung Woo. Pria tersebut pun sudah mulai tampak memperlihatkan senyumnya setelah bertahun-tahun memasang wajah bermuram durja. Ha Seol adalah salah satu orang yang gak percaya jika Ko Jung Woo melakukan pembunuhan.

Kedekatan mereka pun disampaikan oleh Shin Min Soo kepada Choi Na Kyeom. Padahal, keduanya hanya bekerja sama demi memecahkan kasus tersebut. Choi Na Kyeom gusar bukan main. Kegusarannya ini menghambat pekerjaannya sebagai aktris.

Baca Juga: 8 Bentuk Perilaku Gaslighting Byeong Mu di Drakor Black Out

3. Mengontrol kehidupan Ko Jung Woo

Go Jeong Woo (Byun Yo Han) di drakor Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Saat Ko Jung Woo bebas dari penjara, Choi Na Kyeom berusaha keras mengajak pria tersebut untuk pergi ke Seoul. Sayangnya, Ko Jung Woo menolak karena ingin membersihkan namanya dan orangtuanya dari fitnah. Hal ini membuat Ko Jung Woo gak bisa hidup tenang karena fitnah tersebut.

Meski sudah mendengar penolakan, Choi Na Kyeom gak pernah lelah membujuk Ko Jung Woo untuk pindah dari Mucheon. Kemudian, ada kejadian lagi saat ibu Ko Jung Woo kecelakaan akibat jatuh dari jembatan. Tanpa sepengetahuan Ko Jung Woo, Choi Na Kyeom langsung ambil alih untuk memindahkan sang ibu ke rumah sakit lain. Tapi, begitu Ko Jung Woo memindahkan ibunya secara diam-diam, Choi Na Kyeom marah setelah mengetahui hal tersebut.

4. Berbohong demi mendapatkan hati Ko Jung Woo

Go Jeong Woo (Byun Yo Han) di drakor Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Menjelang tamat, akhirnya masa lalu Choi Na Kyeom terungkap. Ternyata, ia mengetahui bahwa Ko Jung Woo memang gak bersalah. Ia malah menutupi kebenaran dari kasus pembunuhan Shim Bo Young dan Park Da Eun.

Tujuan Choi Na Kyeom berbuat seperti itu adalah agar Ko Jung Woo bisa mengandalkan dirinya. Ia ingin menjadi satu-satunya orang yang dipercayai oleh Ko Jung Woo. Dengan begitu, ia bisa leluasa untuk mendapatkan hati Ko Jung Woo.

5. Diam-diam mengambil foto dan video Ko Jung Woo

Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol) di drakor Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Sejak SMA, Choi Na Kyeom menyukai Ko Jung Woo. Melihat Ko Jung Woo yang sudah memiliki kekasih bernama Park Da Eun (Han So Eun), ia pun mundur. Meski begitu, ia masih menaruh perasaan pada pria tersebut.

Setiap mendengar suara Ko Jung Woo yang masuk ke dalam kelas, betapa senangnya Choi Na Kyeom. Ia pun sesekali diam-diam mengambil foto dan video Ko Jung Woo. Hal ini hanya untuk konsumsi pribadinya.

Sebenarnya boleh saja menaruh hati pada seseorang. Namun, yang perlu ditekankan adalah jangan terlalu berlebihan sehingga menjadi obsesi. Tindakan Choi Na Kyeom dalam drakor Black Out sangat tak dibenarkan. Hal ini justru mendatangkan kerugian besar, baik untuk diri sendiri maupun orang sekitarnya, terutama Ko Jung Woo.

Baca Juga: 7 Bukti Noh Sang Cheol Detektif Andal di Black Out, Dapat Dipercaya

Verified Writer

Dyan Yudhistira

www.instagram.com/dyanyudhis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya