TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Akibat dari Kim Seon Woo Terbunuh di Drakor Behind Your Touch

Moon Jang Yeol merasa bersalah

Kim Seon Woo (Suho EXO) di Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Episode 14 drakor Behind Your Touch menampilkan pertarungan sengit antara Kim Seon Woo (Suho EXO) dengan pembunuh berantai. Hal ini ia lakukan demi melindungi Bong Ye Bun (Han Ji Min). Sayangnya, Kim Seon Woo terbunuh akibat serangan pembunuh tersebut.

Sayangnya, nyawa Kim Seon Woo tak tertolong. Hal ini dibuktikan dengan adanya potongan adegan di episode 15. Tentu saja peristiwa tragis membuat situasi semakin pelik. Lantas, situasi apakah yang dimaksud? Langsung simak di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Kesalahan Moon Jang Yeol di Behind Your Touch selama Penyelidikan

1. Perasaan dan pikiran Bong Ye Bun menjadi kalut

Bong Ye Bun (Han Ji Min) di Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Betapa terpukulnya Bong Ye Bun saat melihat secara langsung bahwa Kim Seon Woo telah meninggal. Apalagi ia tahu apa yang dilakukan Kim Seon Woo hanya untuk melindungi dirinya. Orang-orang yang ia sayangi meninggal begitu saja, di antaranya sang ibu (Choi Jung In), kakek (Yang Jae Song), dan terakhir Kim Seon Woo.

Tentu saja, hal ini membuat dirinya berduka. Rasa penyesalan hadir kala dirinya sempat mencurigai Kim Seon Woo adalah seorang pembunuh lantaran melihat pisau dengan noda darah di box. Cuplikan episode 15, Bong Ye Bun marah kepada Moon Jang Yeol (Kim Min Ki) dan tak ingin lagi bekerja sama.

Baca Juga: Highlight Behind Your Touch Episode 13-14, Nyawa Ye Bun Terancam!

2. Moon Jang Yeol merasa bersalah

Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) di Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Moon Jang Yeol dari awal menyimpan kecurigaan kepada Kim Seon Woo. Ia menduga bahwa Kim Seon Woo adalah pembunuh berantai di Desa Mujin. Meski Kim Seon Woo menjelaskan bahwa dirinya bukan pembunuh, Moon Jang Yeol tetap saja gak percaya.

Begitu mengetahui bahwa Kim Seon Woo meninggal karena dibunuh oleh pembunuh berantai, Moon Jang Yeol terduduk lemas. Ia baru sadar bahwa apa yang dilakukan selama ini salah. Ketua detektif Won Jong Muk (Kim Hee Won) pun sudah memberi saran supaya mencari bukti nyata, namun Moon Jang Yeol tetap tak mengindahkan.

Baca Juga: 7 Fakta Peran Choi Hyun Wook di Drakor Twinkling Watermelon

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya