TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Fakta Film Animasi Lost In Starlight, Gaet Kim Tae Ri dan Hong Kyung

Kisah romansa antara astronaut dan musisi

Nan Young (Kim Tae Ri) dan Jay (Hong Kyung) di film animasi Lost in Starlight (instagram.com/netflixkr)

Netflix baru saja menampilkan cuplikan karakter animasi terbaru, Lost in Starlight. Dimulai dari membentuk sketsa lalu menjadi real yang ternyata siap diperankan oleh Kim Tae Ri dan Hong Kyung. Seperti bentuknya yang animasi, maka mereka berdua tentu saja menjadi pengisi suara.

Kabar comeback Kim Tae Ri dan Hong Kyung pun disambut sangat antusias oleh penggemar. Pasalnya mereka sebelumnya tampil di drakor Revenant. Nah, supaya lebih tahu info menarik dari film Lost in Starlight, langsung simak di bawah ini, yuk!

1. Sinopsis singkat dan nama karakter

Nan Young (Kim Tae Ri) dan Jay (Hong Kyung) di film animasi Lost in Starlight (instagram.com/netflixkr)

Lost in Starlight adalah kisah romansa antara Nan Young (Kim Tae Ri) dan Jay (Hong Kyung). Nan Young adalah astronaut yang dipilih untuk proyek eksplorasi Mars keempat pada tahun 2050. Tujuannya ke Mars adalah untuk menemukan jejak sang ibu yang gagal kembali ke Bumi karena kecelakaan.

Sementara Jay adalah seorang musisi. Jay pertama kali bertemu dengan Nan Young saat ia sedang memperbaiki peralatan audio retro. Secara kebetulan, keduanya dipertemukan kembali seperti takdir melalui meja putar yang merupakan kenang-kenangan ibu Nan Young. Mulai dari sini, cinta mereka pun bersemi.

Baca Juga: Proyek Akting Hong Kyung setelah Revenant Tamat, Ada Apa Saja?

2. Sebelumnya Kim Tae Ri dan Hong Kyung berada dalam satu proyek

Nan Young (Kim Tae Ri) dan Jay (Hong Kyung) di film animasi Lost in Starlight (instagram.com/netflixkr)

Sebelum ini, Kim Tae Ri dan Hong Kyung pernah tampil di Revenant. Kim Tae Ri yang berperan sebagai Gu San Yeong merupakan junior Lee Hong Sae (Hong Kyung). Mereka berdua sibuk mengungkap kasus kematian misterius yang ternyata disebabkan oleh roh jahat.

Meski bukan romance, beberapa penonton dibuat baper saat Gu San Yeong dan Lee Hong Sae duduk berhadapan sambil minum kopi di kafe. Pasalnya, Lee Hong Sae mulai tertarik pada Gu San Yeong sejak SMA. Nah, melalui animasi orisinal Netflix ini, penumpang kapal Gu San Yeong dan Lee Hong Sae akhirnya bisa melihat romansa antara keduanya. 

3. Nama Kim Tae Ri menjadi trending di Twitter

Nan Young (Kim Tae Ri) dan Jay (Hong Kyung) di film animasi Lost in Starlight (instagram.com/netflixkr)

Sejak Netflix mengumumkan karya animasi terbaru pada Rabu (16/8/2023), nama Kim Tae Ri pun menjadi trending di Twitter. Isi beritanya adalah Kim Tae Ri dan Hong Kyung menjadi pemeran utama karya ini. Selain itu, beragam ekspresi senang dari penggemar pun tertulis dalam Twitter.

Kemudian ada juga yang menarik perhatian, yakni sepenggal ucapan Kim Tae Ri di VLive 2021. Aktris kelahiran 1990 ini menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi pengisi suara animasi. Hal ini karena ia mempunyai diksi yang baik. Kini, impian Kim Tae Ri pun terwujud.

Baca Juga: 13 Film Korea yang Tidak Cocok Ditonton Anak Kecil, Penuh Adegan 21+

Verified Writer

Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya