TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sikap Childish Han Jun O yang Bikin Kesal di Drakor Moon in the Day

Merepotkan orang-orang di sekitarnya!

cuplikan Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae di drakor Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Dua episode perdana drakor Moon in the Day cukup membuat penonton penasaran dengan misteri di dalamnya. Drakor ini punya dua latar waktu, yaitu zaman Dinasti Silla dan zaman modern. Pada zaman modern, ada karakter Han Jun O (Kim Young Dae).

Han Jun O merupakan bintang papan atas yang dijuluki sebagai National Boyfriend. Di balik kesuksesannya, Han Jun O nyatanya punya sikap childish yang bikin orang-orang di sekitarnya kesulitan. Berikut empat sikap kekanak-kanakan Han Jun O yang terlihat di episode 1 dan 2 drakor Moon in the Day.

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler!

Baca Juga: 5 Perubahan Han Jun O setelah Dirasuki Do Ha dalam Moon in the Day! 

1. Sembarangan dalam bertindak

cuplikan Kim Young Dae di drakor Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Pada awal episode, Han Jun O diceritakan terkena skandal kencan dengan aktris Jung Yi Seul (Jung Sin Hye). Dengan status Han Jun O sebagai bintang populer, isu kencan menjadi sangat sensitif. Bahkan gak jarang isu seperti ini dapat membuat karier hancur.

Han Jun O seakan tidak memahami hal itu atau dirinya sudah tutup mata dan telinga. Terkuaknya isu tersebut menunjukkan kalau Han Jun O gak hati-hati dengan hubungan romantis yang dijalinnya. Ia bahkan keluar bersama Jung Yi Seul tanpa peduli sekitar.

Baca Juga: 7 Lika-liku Kehidupan Do Ha di Drakor Moon in the Day

2. Hanya memikirkan dirinya sendiri

cuplikan Kim Young Dae dan On Joo Wan di drakor Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Han Jun O tak terlihat memiliki penyesalan setelah keciduk kencan. Padahal agensinya mengalami kerugian akibat tindakannya. Mereka harus mengekuarkan banyak uang agar paparazzi tidak semakin berulah.

Huru-hara di agensinya seakan tidak berarti bagi Han Jun O. Pikirannya hanya terfokus pada kencan selanjutnya dengan Jung Yi Seul. Setidaknya Han Jun O harus meminta maaf dulu pada orang-orang di agensinya.

3. Menuntut agar keinginannya terpenuhi

cuplikan Kim Young Dae di drakor Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Bukannya jera, Han Jun O justru semakin berulah. Ia menuntut agar keinginannya dipenuhi oleh kakaknya, Han Min O (On Joo Wan) selaku CEO Beginning Entertainment. Padahal keinginan Han Jun O sendiri tidak masuk akal dan akan merugikan orang lain.

Han Jun O meminta agar Goo Tae Joo (Kim Jung Hun) digeser dari suatu proyek drama. Sebab, lawan mainnya adalah Jung Yi Seul. Han Jun O gak rela pacarnya beradu peran dengan rivalnya dan ingin menggantikannya.

4. Tidak bertanggung jawab atas kesalahannya sendiri

cuplikan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin di drakor Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Agensi Han Jun O berusaha menutupi isu kencannya dengan membuatnya tampil di iklan layanan publik. Namun, Han Jun O tidak menunjukkan sikap yang bersahabat. Ia lagi-lagi hanya memikirkan Jung Yi Seul.

Han Jun O hanya berpura-pura di depan kamera dan bertingkah seenaknya setelah sorotan menghilang. Tindakannya tentu bikin partner-nya yaitu Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) menjadi jengkel. Namun, tidak ada rasa bersalah yang dirasakan Han Jun O.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Han Jun O di Drakor Moon in the Day

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya