TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Misteri soal Permainan Rolet Berbahaya di No Way Out: The Roulette

Siapa sebenarnya si Pria Bertopeng?

cuplikan drakor No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Drakor No Way Out: The Roulette menghadirkan genre crime, thriller, action, hingga misteri pada ceritanya. Ini adalahh drakor pertama sutradara Choi Kook Hee yang sebelumnya mengarahkan film Default (2018) dan Life is Beautiful (2022). Penulisnya adalah Lee Su Jin yang menulis film Han Gong Ju (2014) dan The Devil's Deal (2023).

Drakor ini menceritakan tentang permainan rolet yang menentukan orang yang akan jadi target penyerangan hingga pembunuhan oleh publik. Namun, ada banyak misteri yang tertinggal pada permainan ini selama dua episode perdananya. Berikut adalah tiga misteri seputar permainan rolet di awal drakor No Way Out: The Roulette.

Baca Juga: 3 Efek Buruk Permainan Rolet di Drakor No Way Out: The Roulette

1. Identitas Pria Bertopeng yang menjadi dalang permainan rolet

cuplikan drakor No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Permainan rolet ini bermula dari sebuah video yang diunggah oleh sosok misterius bertopeng. Ia memiliki lambang khusus di topengnya yang juga digunakan pada koper berisi imbalan bagi orang yang menyelesaikan misi yang ditentukan dari permainan roletnya. Sosok Pria Bertopeng ini juga menyamarkan suara di dalam videonya.

Pihak kepolisian awalnya berniat mengabaikan video tersebut karena menganggapnya sebagai aksi iseng seseorang. Namun, Pria Bertopeng ini membuktikan janjinya untuk memberikan uang sesuai yang ditentukan dalam permainan rolet. Polisi akhirnya serius menanggapinya dan mulai melacak identitasnya, tapi hasilnya masih nihil.

2. Kriteria pemilihan calon target

cuplikan Yoo Jae Myung di drakor No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Rolet yang digunakan oleh Pria Bertopeng sudah mencantumkan nama calon target, jumlah uang yang akan diberikan, dan jenis penyiksaan yang akan dilancarkan kepada target. Namun, belum ada penjelasan bagaimana nama-nama itu dipilih sebagai calon target. Jika melihat dari target yang sudah terpilih, keduanya adalah pelaku kejahatan.

Kedua target yang sudah terpilih itu adalah Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo) dan juga Kim Guk Ho (Yoo Jae Myung). Yoon Chang Jae diketahui adalah penguntit yang bikin korbannya bunuh diri karena tindakannya. Sementara itu, Kim Guk Ho adalah penjahat yang telah dihukum 13 tahun penjara karena melakukan banyak pelecehan seksual dan juga membunuh korban terakhirnya.

Baca Juga: 7 Pertanyaan di Episode Awal Drakor No Way Out: The Roulette

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya