TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pemain Film Revolver, Ji Chang Wook Comeback di Layar Lebar!

Suguhkan aksi balas dendam yang menegangkan

poster Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, dan Lim Ji Yeon di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Film Korea berjudul Revolver menjadi karya terbaru yang digarap oleh sutradara Oh Seung Wook. Ia sebelumnya pernah mengarahkan film The Shameless (2015) yang masuk daftar seleksi resmi di Festival Film Internasional Cannes. Kali ini, sutradara kembali menggaet Jeon Do Yeon sebagai pemain utama.

Bukan cuma Jeon Do Yeon, pemain film Revolver lainnya juga gak kalah bikin antusias. Mereka pun merupakan aktor dan aktris yang wajahnya sudah familier bagi penggemar film atau drama Korea. Tanpa lama-lama lagi, cek daftar enam pemain film Revolver beserta peran mereka berikut ini, yuk!

1. Jeon Do Yeon

cuplikan Jeon Do Yeon di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Jeon Do Yeon berperan sebagai seorang polisi bernama Soo Young. Namun, kariernya hancur karena menanggung semua hukuman terkait kasus korupsi atasannya. Awalnya Soo Young dijanjikan sejumlah uang setelah keluar dari penjara, tapi malah dikhianati. Oleh karena itu, ia bergerak sendiri untuk mengambil sesuatu yang seharusnya menjadi miliknya.

2. Ji Chang Wook

cuplikan Ji Chang Wook di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Ji Chang Wook berperan sebagai karakter Andy yang memiliki julukan Mad Dog. Ia adalah orang yang tak bertanggung jawab atas perkataannya. Soo Young menjadi salah satu korbannya. Andy tidak memberikan uang yang telah dijanjikannya saat Soo Young keluar dari penjara. 

3. Lim Ji Yeon

cuplikan Lim Ji Yeon di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Lim Ji Yeon ikut serta sebagai pemeran Yoon Sun. Ia dikenal sebagai Madam Jung di sebuah klub malam bernama Eastern Promise, tempat Andy mengingkari janjinya pada Soo Young. Yoon Sun berkata bahwa ia berada di pihak mantan polisi tersebut, tapi tak ada yang tahu apakah ia akan penyelamat atau pengkhianat untuk Soo Young.

4. Kim Jun Han

cuplikan Kim Jun Han di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Kim Jun Han mengambil peran sebagai seorang detektif bernama Dong Ho, junior Soo Young. Ia diam-diam sudah mengawasi transaksi gelap di Eastern Promise. Namun, Dong Ho malah tidak menghiraukan Soo Young ketika ia mencarinya. Ia malah menyuruh Yoon Sun untuk mengawasi gerak-gerik Soo Young.

Baca Juga: Cerita di Balik Pembuatan Film Revolver, Jeon Do Yeon Jadi Pemicunya

5. Kim Jong Soo

cuplikan Kim Jong Soo di film Revolver (instagram.com/plusm_entertainment)

Kim Jong Soo akan hadir dengan peran kepala departemen Eastern Promise. Ia mengambil alih semua tanggung jawab yang ditinggalkan Andy. Ia adalah orang yang cerdik ketika berhadapan dengan orang lain dan mencoba mengendalikan aksi Soo Young menggunakan segala cara.

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya