TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Pemain Drakor No Way Out: The Roulette, Cho Jin Woong-Lee Kwang Soo

No Way Out: The Roulette akan tayang pada akhir Juli nanti

cuplikan Cho Jin Woong, Yum Jung Ah, dan Kim Moo Yul di drakor No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Pecinta drakor bergenre thriller dan misteri akan mendapat kabar baik pada bulan Juli, nih. Sebab, drakor baru berjudul No Way Out: The Roullete akan segera tayang. Drakor ini bercerita tentang orang-orang yang berhubungan dengan hadiah 20 miliar won yang akan diberikan untuk membunuh seorang penjahat keji yang bebas dari penjara.

No Way Out: The Roullete tampak menjanjikan untuk disaksikan karena daftar pemainnya yang berkelas. Sebut saja aktor dan aktris papan atas seperti Cho Jin Woong, Yoo Jae Myung, Yum Jung Ah, dan Kim Moo Yul hingga ada aktor asal Taiwan yaitu Greg Hsu. Buat tahu lebih lanjut, cek daftar pemain No Way Out: The Roullete berikut ini, ya.

1. Cho Jin Woong

Cho Jin Woong (post.naver.com/사람엔터테인먼트)

Cho Jin Woong menggantikan peran mendiang Lee Sun Kyun di No Way Out: The Roullete. Lee Sun Kyun mundur dari drakor ini akibat tuduhan narkoba sebelum mengakhiri hidupnya pada Desember 2023. Karakter yang dibawakannya adalah seorang detektif bernama Baek Joong Sik. Namun, Baek Joong Sik berasa dalam ironi karena harus melindungi seorang penjahat keji.

2. Yoo Jae Myung

Yoo Jae Myung (post.naver.com/ACE FACTORY)

Setelah drakor Uncle Samsik pada 19 Juni lalu, Yoo Jae Myung sudah siap untuk tampil dengan karakter baru dalam No Way Out: The Roullete. Ia memerankan karakter Kim Gook Ho, mantan narapidana yang bebas dari penjara setelah 13 tahun. Penjahat inilah yang harus dilindungi oleh detektif Baek Joong Sik karena menjadi target eksekusi nasional dengan harga 20 miliar won.

3. Kim Moo Yul

Kim Moo Yul (post.naver.com/프레인TPC)

Kim Moo Yul bakal memerankan karakter Lee Sang Bong. Ia merupakan 1 persen pengacara terbawah di negaranya yang kemudian menjadi perwakilan hukum untuk Kim Gook Ho. Drakor No Way Out: The Roullete ini menjadi salah satu drakor baru Kim Moo Yul pada bulan Juli nanti yang dirilis berdekatan dengan Sweet Home 3.

4. Yum Jung Ah

Yum Jung Ah (post.naver.com/아티스트컴퍼니)

Yum Jung Ah berperan sebagai walikota Hosan yang bernama Ahn Myung Ja. Karakter ini punya tujuan yang sama dengan Lee Sang Bong, yaitu untuk memanfaatkan Kim Gook Ho. Ahn Myung Ja melihat penjahat tersebut sebagai harapan di saat karier politiknya di ambang kehancuran.

5. Sung Yoo Bin

Sung Yoo Bin (post.naver.com/피앤드스튜디오)

Sung Yoo Bin yang sebelumnya menarik atensi sebagai pemeran utama di film Count (2023) akan melangsung comeback perdananya tahun ini dengan drakor No Way Out: The Roullete. Ia berperan sebagai berperan sebagai Seo Dong Ha yang merupakan putra Kim Gook Ho. Meski dirinya adalah pemain biola jenius, ia terbebani dengan label sebagai putra seorang pembunuh.

Baca Juga: 7 Fakta Drakor No Way Out, Comeback Terbaru Lee Sun Kyun-Lee Kwang Soo

6. Greg Hsu

Greg Hsu (instagram.com/kuanghanhsu)

Greg Hsu yang juga dikenal sebagai Hsu Kuang Han memulai debutnya di drama Korea melalui proyek ini. Aktor asal Taiwan tersebut berperan sebagai Mr. Smile. Ia adalah seorang pembunuh kejam dan berpengalaman yang datang ke Korea dengan tujuan untuk membunuh Kim Gook Ho.

7. Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo (post.naver.com/킹콩 by 스타쉽)

Lee Kwang Soo mengambil peran sebagai Yoon Chang Jae yang bekerja sebagai tukang daging. Demi mendapatkan hadiah 20 miliar won, ia juga mencoba untuk membunuh Kim Gook Ho. Karya ini menjadi comeback akting perdana Lee Kwang Soo setelah 2 tahun lamanya setelah menjadi kameo di dalam drakor Desperate Mr. X (2022).

8. Kim Sung Cheol

Kim Sung Cheol (post.naver.com/스토리제이컴퍼니)

Kim Sung Cheol pun comeback di perdrakoran pasca disibukkan dengan proyek film dan juga pertunjukan musikalnya. Pada No Way Out: The Roullete, ia memerankan karakter yang bernama Sung Joon Woo. Ia adalah pendeta muda yang berpengaruh pada umat di sebuah gereja besar.

Beberapa still cut pemain drakor No Way Out: The Roullete di atas pun sudah dirilis menjelang penayangan drakornya. Drakor ini akan tayang perdana pada 31 Juli 2024. Namun, hingga saat ini belum ada informasi tentang platform OTT yang akan menayangkan drakornya di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Drama No Way Out: The Roulette dan Jadwal Tayangnya 

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya