TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Momen di Drakor My Dearest yang Paling Menarik Menurut Ahn Eun Jin

Menurutnya pemeran antagonis sangat berbeda di balik layar

cuplikan Ahn Eun Jin di balik layar drakor My Dearest (instagram.com/mbcdrama_now)

Drakor yang dibintangi Ahn Eun Jin di tahun ini sekali lagi mencetak kesuksesan. Dirinya pertama kali comeback dengan drakor The Good Bad Mother di bulan April yang sukses cetak rating dua digit di episode-episode terakhir. Tak lama kemudian, Ahn Eun Jin comeback dengan drakor lain, My Dearest.

Drakor ini juga berhasil melampaui rating dua digit. Bahkan tim produksi memutuskan untuk memberikan episode spesial, sambil menanti penayangan part keduanya. Dalam episode spesial pertama, Rewind Film, Ahn Eun Jin membagikan tiga momen drakor My Dearest yang dianggapnya paling menarik. Cari tahu tiga momen yang dimaksud, yuk!

Baca Juga: 7 Momen Pilu yang Dialami Warga Desa Neunggun di Drakor My Dearest

1. Keusilan Eun Ae soal batu dengan energi keramat

cuplikan Ahn Eun Jin, Kwon So Hyun, dan Lee Da In di drakor My Dearest (youtube.com/MBCdrama)

Momen pertama yang dipilih Ahn Eun Jin adalah saat Kyung Eun Ae (Lee Da In) usil pada Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Gil Chae awalnya gelisah karena laki-laki dambaan yang ada di mimpinya berlumuran darah. Gil Chae pun belum bisa melihat wajah laki-laki yang ia yakini akan jadi suaminya kelak itu.

Eun Ae pun berkata bahwa ia punya solusi. Diberikanlah Gil Chae batu yang katanya memiliki energi keramat. Ia harus memeluk batu itu saat tidur agar bisa melihat wajah laki-laki di mimpinya itu. Namun, ternyata itu hanyalah akal-akalan Eun Ae. Momen ini memang menjadi momen yang lucu bagi banyak penonton. Ahn Eun Jin sehati, nih.

Baca Juga: Sisi Gelap Yoo Gil Chae di Drakor My Dearest, Gak Layak Ditiru!

2. Yong Gol Dae yang malu-malu saat di rumah gisaeng

cuplikan Choi Young Woo di drakor My Dearest (youtube.com/MBCdrama)

Ahn Eun Jin juga menyebutkan momen saat Yong Gol Dae (Choi Young Woo) tampak malu-malu saat berada di rumah gisaeng. Kala itu, Yong Gol Dae bertemu dengan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min). Yong Gol Dae memanfaatkan posisi Jang Hyun yang masih dicurigai sebagai mata-mata untuk memenuhi kepentingan pribadinya.

Berbeda dari penampilannya yang garang, Yong Gol Dae justru tampak malu-malu saat bersama para gisaeng. Perbandingannya saat berbicara dengan Jang Hyun dan para gisaeng terlihat kontras. Ahn Eun Jin berkata momen ini menarik perhatiannya ketika menyaksikan tayangan drakor My Dearest

Baca Juga: Nasib Akhir 13 Karakter Drakor My Dearest Part 1, Ada Perempuan Baru?

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya