TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Highlight Miraculous Brothers Episode 11-12, Kai adalah Pembunuh?

Kang San sudah mengetahui keberadaan kakaknya

cuplikan Bae Hyun Sung dan Jung Woo di drakor Miraculous Brothers (dok. JTBC/Miraculous Brothers)

Tayang terbaru Miraculous Brothers semakin menunjukkan titik terang bagi Yuk Dong Ju (Jung Woo) serta Lee Kang San (Bae Hyun Sung). Keberadaan Kai alias Lee Ha Neul (Oh Man Seok) juga semakin jelas. Perjalanan mereka untuk mengungkap kebenaran dari kasus 27 tahun lalu sudah setengah jalan.

Sebelumnya Yuk Dong Ju telah mengungkap kebenaran novel Tuhan Sudah Mati yang ia curi dari tas Lee Kang San. Meski sempat marah, Kang San memahami keadaan Dong Ju. Mulai dari episode 11 dan 12, keduanya semakin mempererat kerja sama untuk mengungkap kebenaran. Simak highlight dua episode baru drakor Miraculous Brothers ini, yuk!

1. Kang San dan Dong Ju mendapat USB berisi daftar suap Lee Tae Man (Lee Sung Wook) dari Kang Hye Kyung (Seo Jae Hee) untuk dijadikan perisai

cuplikan Seo Jae Hee di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

2. Lee Ha Neul adalah terduga kuat pembunuh Shin Kyung Chul (Song Jae Ryong). Namun, ia bukan pembunuh Jeon Doo Hyun (Park Young Bok)

cuplikan Oh Man Seok di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

Baca Juga: Siapa Penulis Novel God is Dead di Drakor Miraculous Brothers?

3. Ha Neul tidak ingin Kang San tahu tentang keberadaannya. Ia pun sudah mulai beraksi untuk balas dendam pada Byun Jong Il (Choi Kwang Il)

cuplikan Bae Hyun Sung di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

4. Percobaan pembunuhan No Myung Nam (Woo Hyeon) menjadi pemicu Ha Neul untuk menculik Byun Jong Il. Ia ingin mendapat pengakuannya

cuplikan Choi Kwang Il di drakor Miraculous Brothers (youtube.com/JTBC Drama)

5. Identitas detektif Kim (Lee Kyo Yeob) sebagai bawahan Byung Jong Il telah diketahui detektif lain dari video yang diambil Young Dae (Jo Bok Rae)

cuplikan Jo Bok Rae di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

6. Detektif Park Hyun Soo (Park Yoo Rim) mulai percaya dengan kekuatan ajaib Kang San dan fakta bahwa dirinya memang berasal dari masa lalu

cuplikan Park Yoo Rim di drakor Miraculous Brothers (instagram.com/jtbcdrama)

Baca Juga: 7 Fakta Masa Lalu Lee Kang San di Miraculous Brothers, Penuh Misteri!

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya