TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Fakta Drakor Good Boy, Comeback Park Bo Gum dan Kim So Hyun!

Good Boy bakal segera tayang pada tahun ini, nih

Park Bo Gum (instagram.com/bogummy) | Kim So Hyun (instagram.com/ieumhashtag_official)

JTBC kembali mengumumkan judul drakor baru mereka. Pada tanggal 11 Januari 2024, pemain drakor Good Boy telah dikonfirmasi, yaitu Park Bo Gum dan Kim So Hyun. Kabar ini pun langsung disambut meriah oleh fans di kolom komentar Instagram JTBC.

Drakor ini disambut hangat lantaran menjadi salah satu proyek terbaru Park Bo Gum yang cukup lama absen tampil dalam drakor sejak Record of Youth (2020). Mau tahu seperti apa karakter yang dibawakannya? Langsung simak fakta-fakta drakor Good Boy, yuk!

1. Sinopsis drakor Good Boy

Park Bo Gum (instagram.com/bogummy) | Kim So Hyun (instagram.com/ieumhashtag_official)

Good Boy merupakan drakor dengan genre komedi, action, dan olahraga. Cerita yang akan dibawakan berfokus pada perjalanan kelompok peraih medali emas yang banting setir. Penyebabnya pun beragam, mulai dari kesulitan keuangan, cedera, masa kariernya pendek, dan lain sebagainya.

Alih-alih medali, mereka kini mengalungkan tanda pengenal. Para mantan atlet tersebut kemudian membentuk satuan petugas polisi khusus yang bernama Olympics Avengers. Mereka akan memakai keterampilan unik yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dan kekerasan.

2. Dibuat oleh sutradara The Good Bad Mother dan penulis Let's Fight Ghost

poster drakor The Good Bad Mother (imstagram.com/jtbcdrama) | poster drakor Let's Fight Ghost (dok. tvN/싸우자 귀신아)

Drakor ini akan menjadi reuni Kim So Hyun dengan penulis Lee Dae Il setelah bekerja sama pada drakor Let's Fight Ghost (2016). Sementara itu, sutradara yang bertugas di drakor Good Boy adalah sutradara Shim Na Yeon. Sebelumnya, ia pernah mengarahkan beberapa drakor JTBC, seperti At Eighteen (2019), Beyond Evil (2021), dan yang paling baru adalah The Good Bad Mother (2023).

Baca Juga: 5 Fakta Drama Korea A Killer Paradox, Son Suk Ku Comeback!

3. Peran Park Bo Gum

Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Pada drakor Good Boy, Park Bo Gum akan berperan sebagai mantan petinju bernama Yoon Dong Joo. Dulu, ia pernah meraih medali emas di Olimpiade. Namun saat ini, Yoon Dong Joo menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan dan Kekerasan Khusus. Ia masuk melalui rekrutmen khusus untuk atlet Olimpiade.

Yoon Dong Joo terlahir dengan bakat tinju. Namun, ada satu titik ketika ia mengalami keputusasaan dan memilih menjadi polisi. Pekerjaannya yang sekarang pun menumbuhkan kembali nalurinya sebagai seorang pejuang di tengah berbagai insiden ketidakadilan.

4. Peran Kim So Hyun

Kim So Hyun (instagram.com/ieumhashtag_official)

Kim So Hyun menjadi lawan main Park Bo Gum dengan perannya sebagai Ji Han Na. Dirinya adalah peraih medali emas dalam bidang menembak di Olimpiade. Sebagai atlet, Ji Han Na dicintai oleh masyarakat dan mendapat julukan si dewi menembak.

Sayangnya, Ji Han Na mengalami sebuah insiden mengejutkan yang membuatnya berhenti menjadi atlet. Ia pun memilih menempuh jalur hidup baru sebagai petugas polisi. Ji Han Na memang terlihat tenang, tetapi ia juga sangat jujur terkait cinta dan pekerjaan.

5. Oh Jung Se masih mempertimbangkan untuk bergabung di drama ini

Oh Jung Se (post.naver.com/프레인TPC)

Oh Jung Se sebelumnya juga dikabarkan mendapat tawaran peran di drakor Good Boy. Pada tanggal 25 Juli 2023, Prain TPC selaku agensinya kemudian mengumumkan bahwa sang aktor sendiri masih dalam tahap pertimbangan untuk berperan di drakor ini.

Jika Oh Jung Se menerima tawarannya, ia akan kembali bekerja sama dengan Park Bo Gum. Keduanya diketahui telah tergabung sebagai pemain drakor You Have Done Well yang jadwal tayangnya belum dikonfirmasi.

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya