TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Fakta Drakor As You Stood By, Jeon So Nee Main Bareng Lee You Mi!

Jeon So Nee kembali bintangi drakor orisinal Netflix

potret Jeon So Nee dan Lee You Mi saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Jeon So Nee semakin menarik perhatian banyak penggemar drakor setelah muncul dalam drakor Parasite: The Grey bulan April lalu. Aktris berusia 33 tahun ini dinilai berhasil membawakan peran ganda. Kala itu, ia memainkan karakter manusia Jung Soo In dan juga parasit bernama Heidi.

Tidak lama setelahnya, Jeon So Nee diumumkan akan berperan dalam drakor orisinal Netflix lagi. Ia didapuk sebagai pemeran utama di drakor As You Stood By (judul sementara) bersama Lee You Mi, Jang Seung Jo, dan Lee Mu Saeng. Berikut ini merupakan tujuh fakta drakor As You Stood By.

Baca Juga: 13 Karakter Anggota Termuda Tim di Drakor 2024, Takut Senior?

1. Diadaptasi dari novel Jepang

potret Lee Mu Saeng, Jeon So Nee, Lee You Mi, dan Jang Seung Jo saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Drakor As You Stood By merupakan karya yang diangkat dari novel berjudul Naomi to Kanako karangan Hideo Okuda. Novel Jepang tersebut dirilis tahun 2014 dan sudah diangkat menjadi dorama pada tahun 2016. Adaptasi versi Korea ini diarahkan oleh sutradara Lee Jung Lim yang tahun lalu sukses menggarap drakor Revenant.

2. Usung genre crime-mystery-thriller

potret Jeon So Nee dan Lee You Mi saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

As You Stood By digarap sebagai drakor dengan genre crime-mystery-thriller. Ceritanya berfokus pada dua orang teman yang menyusun rencana pembunuhan agar terbebas dari kehidupan yang terasa seperti neraka. Drakor ini akan melempar pertanyaan serius untuk semua orang yang sering mengabaikan tindak kekerasan di sekitar mereka.

Baca Juga: 5 Karakter Direktur di Drakor September 2024, Ada Seung Hyo!

3. Peran Jeon So Nee

potret Jeon So Nee saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Jeon So Nee dipilih untuk memerankan karakter utama yang bernama Eun Soo. Ia kini bekerja di sebuah departement store. Meski telah tumbuh dewasa, ia masih hidup di dalam bayang-bayang trauma masa kecilnya. Pada suatu hari, Eun Soo mengambil keputusan penting tapi berbahaya untuk menolong temannya yang hidup di dalam rasa sakit yang serupa seperti dirinya.

4. Peran Lee You Mi

potret Lee You Mi saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Lee You Mi akan memerankan teman Eun Soo yang bernama Hee Soo. Dulu, ia dikenal sebagai penulis buku anak-anak yang menjanjikan. Akan tetapi, hidup Hee Soo berubah setelah menikah. Ia terus mendapat kekerasan dari suaminya dan akhirnya mendatangi Eun Soo. Mereka pun mulai menyusun rencana pembunuhan suami Hee Soo.

5. Peran Jang Seung Jo

potret Jang Seung Jo saat pembacaan naskah drakor As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Suami dari karakter Hee Soo yang bernama Jin Pyo tersebut diperankan oleh Jang Seung Jo. Ia merupakan sosok suami yang tak bertanggung jawab dan kerap melakukan kekerasan terhadap Hee Soo. Jin Pyo disebut akan menjadi karakter yang membawa ketegangan tiada akhir karena memilili cara tersendiri untuk mengancam Hee Soo dan Eun Soo.

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya