TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Audiophile di Drakor Connection, Penghubung Kasus Pembunuhan

Seolah menjadi umpan untuk mengungkap kematian Park Joon Seo

cuplikan Kim Min Ju, Lee Hyun So, Cho Han Gyeol, dan Jo Min Gu di drakor Connection (instagram.com/sbsdrama.official)

Cerita drakor Connection diawali dengan perubahan yang terjadi pada hidup Jang Jae Kyeong (Ji Sung). Dari seorang detektif yang menangkap bandar narkoba, ia kini terjebak sebagai penggunanya. Jae Kyeong bertekad menangkap orang yang mengubah hidupnya.

Satu-satunya penghubung yang ia ketahui adalah teman SMA-nya, Park Joon Seo (Yoon Na Moo). Namun, Park Joon Seo ditemukan tewas tak lama setelah mereka bertemu lagi. Teka-teki ini kemudian membawa Jang Jae Kyeong menuju kelompok Audiophile yang tidak asing baginya. Berikut adalah tiga fakta Audiophile yang hadir di drakor Connection.

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Audiophile adalah nama klub mendengar musik yang pernah diketuai Park Joon Seo

cuplikan Kim Min Ju, Lee Hyun So, Cho Han Gyeol, dan Jo Min Gu di drakor Connection (instagram.com/sbsdrama.official)

Audiophile adalah nama klub mendengarkan musik di SMA Jeogang. Pada angkatan Jang Jae Kyeong (Cho Han Gyeol), tidak terdapat banyak orang yang mendaftarkan diri ke klub tersebut. Audiophile pada masa itu diketuai oleh Park Joon Seo (Lee Hyun So).

Oh Yoon Jin (Kim Min Ju) yang merupakan murid pindahan menemukan klub tersebut dan menjadi tertarik. Ia pun mendaftar ke klub yang dipimpin oleh ketua kelasnya itu. Setelah Oh Yoon Jin bergabung, Jang Jae Kyeong dan Heo Joo Song (Jo Min Gu) ikut.

Baca Juga: 6 Fakta Baru yang Terungkap di Episode 3-4 Drakor Connection

2. Audiophile dipakai sebagai nama perusahaan Park Joon Seo

cuplikan Yoon Na Moo di drakor Connection (youtube.com/SBSdrama.official)

Bertahun-tahun berlalu, hubungan Jang Jae Kyeong dan Park Joon Seo sudah memburuk karena sebuah insiden di masa SMA mereka. Park Joon Seo mendatanginya setelah 20 tahun untuk memperbaiki keadaan, tapi Jang Jae Kyeong menolak memberikan maafnya.

Tak lama setelah momen tersebut, Jang Jae Kyeong mendapat kabar bahwa Park Joon Seo telah meninggal. Lebih mengejutkannya lagi, Park Joon Seo menuliskan nama Jang Jae Kyeong sebagai salah satu penerima manfaat asuransi jiwanya. Asuransi tersebut didaftarkan atas nama Audiophile yang Park Joon Seo akui sebagai nama perusahaannya.

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya