TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemeran Utama Film Korea Love Untangled, Artis Muda dan Berbakat

Gong Myung dan Shin Eun Soo dipasangkan di Love Untangled

cast film Love Untangled (instagram.com/netflixkr)

Netflix kembali menghadirkan sebuah film Korea bergenre teen romance yang berjudul Love Untangled. Film tersebut berlatar di Busan pada tahun 1998 yang diprediksi akan membuat generasi 90-an nostalgia. 

Love Untangled bercerita tentang cinta pertama dan persahabatan saat duduk di bangku SMA. Sesuai dengan usia para karakternya, film ini dibintangi oleh sejumlah artis-artis muda di Korea Selatan, lho. Siapa saja mereka? Kita kepoin, yuk!

1. Shin Eun Soo sebagai Park Se Ri

Shin Eun Soo (instagram.com/su1023_)

Film Love Untangled mengikuti kisah Park Se Ri (Shin Eun Soo) yang menjalankan misi untuk menyatakan perasaan kepada siswa populer di sekolahnya. Salah satu upaya Park Se Ri untuk melancarkan misinya adalah dengan meluruskan rambutnya yang ikal.

Park Se Ri merasa bahwa rambut ikalnya itu adalah hambatan terbesar dalam urusan percintaannya. Ia akan lebih percaya diri jika memiliki rambut lurus seperti teman-teman perempuannya yang lain. Namun sayang, Park Se Ri harus menerima kenyataan bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. 

2. Gong Myung sebagai Han Yoon Seok

Gong Myung (instagram.com/0myoung_0526)

Di film Love Untangled, Gong Myung berperan sebagai Han Yoon Seok. Ia adalah siswa pindahan di sekolah Park Se Ri yang berusia 20 tahun, setahun lebih tua dari teman-temannya. Diketahui, ia pindah sekolah setelah gagal mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. 

Walaupun bersikap acuh tak acuh, diam-diam Han Yoon Seok kerap memperhatikan Park Se Ri. Ia jadi saksi cinta tak berbalas yang dirasakan oleh gadis itu. Keduanya akan terhubung satu sama lain dan menghadirkan kisah cinta yang manis dan romantis khas anak remaja. 

3. Cha Woo Min sebagai Kim Hyun

Cha Woo Min (instagram.com/enter_just)

Siswa populer yang disukai Park Se Ri di film Love Untangled adalah Kim Hyun yang diperankan oleh Cha Woo Min. Memiliki paras rupawan dengan penampilan yang menarik, membuat Kim Hyun jadi siswa populer yang dielu-elukan oleh teman wanita di sekolahnya.

Karena berhasil memikat hati banyak wanita, tentu saja saingan Park Se Ri sangatlah banyak. Kim Hyun juga punya standar tersendiri bagi para siswi yang bisa mendekatinya. Standar itulah yang membuat Park Se Ri ingin mengubah beberapa bagian dari tubuhnya. 

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Next, Horor Perdana Yeri Red Velvet

4. Yoon Sang Hyun sebagai Baek Seong Rae

Yoon Sang Hyun (instagram.com/hyunyuned)

Di film Love Untangled, Park Se Ri bersahabat dengan Baek Seong Rae (Yoon Sang Hyun). Tidak hanya sekelas, Baek Seong Rae juga merupakan teman sebangku Park Se Ri yang selalu berbagi perasaan satu sama lain termasuk soal percintaan.

Baek Seong Rae jadi orang yang paling mendukung hubungan Park Se Ri dengan Kim Hyun. Bahkan, ia turut ikut serta dalam menyusun strategi agar cinta Park Se Ri diterima oleh Kim Hyun. Wah, karakter Baek Seong Rae ini benar-benar definisi sahabat sejati, ya!

Verified Writer

Dita Lestari

INFJ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya