TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penyebab Lee Hong Ju Jadi Skeptis pada Cinta di Serendipity's Embrace

Lee Hong Ju punya kenangan buruk bersama cinta pertamanya

still cut drakor Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Drakor Serendipity's Embrace menceritakan kisah cinta pertama yang masih terkenang sampai dewasa. Tokoh utama pria, yakni Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop) dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya yaitu Lee Hong Ju (Kim So Hyun) setelah 10 tahun. 

Di sisi lain, cerita di drakor Serendipity's Embrace juga menyoroti kisah Lee Hong Ju yang berkonflik dengan cinta pertamanya, yaitu Bang Joon Ho (Yun Ji On). Karena pria itulah, Lee Hong Ju jadi sangat skeptis terhadap cinta. Apa yang dilakukan Bang Joon Ho sampai Lee Hong Ju jadi bersikap demikian? Simak artikel berikut!

1. Bang Joon Ho meninggalkan Lee Hong Ju tanpa alasan yang jelas

still cut drakor Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Sejak SMA, Lee Hong Ju telah mengidolakan Bang Joon Ho yang merupakan seorang novelis. Ia mengoleksi novel-novel karya Bang Joon Ho hingga kerap mengikuti event-event khusus yang digelar oleh idolanya itu. Bagaikan sebuah keajaiban, Lee Hong Ju berkesempatan untuk menjalin hubungan romantis dengan pria yang sangat ia kagumi. 

Tak dapat dimungkiri, jika Bang Joon Ho adalah cinta pertama bagi Lee Hong Ju. Ia menaruh perasaan yang amat dalam untuk pria itu. Namun, perasaan cintanya tiba-tiba berubah jadi kekecewaan saat Bang Joon Ho pergi ke luar negeri meninggalkan Lee Hong Ju tanpa alasan yang jelas. 

Baca Juga: 7 Pesona Lee Hong Ju yang Bikin Kang Hu Young Jatuh Hati

2. Bang Joon Ho pergi untuk waktu yang lama, dan tidak memberi kepastian kepada Lee Hong Ju

still cut drakor Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Kepergian Bang Joon Ho ke luar negeri diiringi isak tangis oleh Lee Hong Ju. Ia mempertanyakan apa alasan kekasihnya itu meninggalkan dirinya. Bahkan, Lee Hong Ju dengan senang hati akan memperbaiki kesalahannya jika ia adalah penyebab kepergian sang kekasih ke luar negeri. 

Bang Joon Ho pergi untuk waktu yang lama. Selama tiga tahun, ia menggantungkan hubungannya dengan Lee Hong Ju tanpa memberi sepatah kepastian. Lee Hong Ju pun menganggap hubungannya dengan Bang Joon Ho telah berakhir walau tidak pernah ada kata putus di antara mereka berdua. 

Verified Writer

Dita Lestari

INFJ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya