TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fan Service untuk Penggemar Drakor Lovely Runner dari Cast dan Tim

Bikin fans kegirangan!

cast drakor Lovely Runner di acara nobar episode terakhir (instagram.com/tvn_drama)

Drakor Lovely Runner telah merampungkan episode final-nya pada hari Selasa (28/5/2024), dengan segudang prestasi yang membanggakan. Drakor yang mengudara di tvN ini menyuguhkan ending bahagia yang memuaskan hati para penonton. 

Telah menjadi perbincangan sejak awal penayangannya, tak heran jika drakor Lovely Runner menyandang predikat drakor terpopuler yang tayang di bulan April-Mei 2024. Tak hanya di Korea Selatan, kepopulerannya bahkan merambah hingga ke mancanegara.

Lovely Runner pun menyediakan serangkaian fan service untuk membalas respon hangat yang selama ini telah diberikan oleh para penonton setianya. Berikut ini tiga fan service drakor Lovely Runner yang bikin penggemar kegirangan!

1. Membuka pop up store

potret Lovely Runner Pop Up Store (twitter.com/ekwlsfltkr)

Karena meraih popularitas yang sangat tinggi, tvN membuka pop up store Lovely Runner yang membuat imajinasi penonton jadi nyata. Pop up store tersebut berlokasi di Zona Pop-up Ikonik Hyundai Seoul B2F di Hyundai Department Store, Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Pop up store ini dibuka selama 7 hari mulai dari 23 hingga 29 Mei 2024. 

Untuk waktu berkunjung, penyelenggara membatasinya mulai dari pukul 10.30 KST sampai 20.00 KST. Sedangkan untuk akhir pekan, mereka akan menambah jam buka hingga pukul 20.30 KST. Namun, karena antusiasme yang membludak, pihak penyelenggara terpaksa menutup antrian lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan karena jumlah pengunjung sudah melampaui kapasitas. 

Di pop up store Lovely Runner dijajakan berbagai benda ikonik yang serupa seperti di drakornya. Benda-benda tersebut seperti hp lipat jadul, jam tangan, kapsul waktu, gantungan hp couple, payung, dan masih banyak lagi. Di sana, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai spot menarik di drakor Lovely Runner, lengkap dengan adegan payung yang ditaruh di bagian paling depan untuk menyambut para pengunjung. 

Baca Juga: 11 Scene Ikonik di Ending Lovely Runner, Ada Pernikahan Soljae!

2. Menggelar acara nobar episode terakhir di CGV

cast drakor Lovely Runner di acara nobar episode terakhir (instagram.com/tvn_drama)

Menjelang tamat, drakor Lovely Runner menutup kesan akhir cerita dengan meriah. tvN menggelar acara nonton bareng episode terakhir drakor Lovely Runner pada tanggal 28 Mei 2024 di empat teater CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul. Dengan harga tiket yang dibanderol sebesar 1.000 won atau sekitar Rp12.000, penggemar bisa nonton plus bertemu dengan sederet pemain drakor tersebut. 

Para aktor dan aktris yang hadir adalah Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, Lee Seung Hyub, dan sederet pemeran pendukung lainnya. Dengan digelarnya acara ini, animo para penggemar kembali meningkat. Dikabarkan, tiket nonton bareng episode akhir Lovely Runner habis terjual hanya dalam 5 menit setelah antrian tiket dibuka. 

Verified Writer

Dita Lestari

INFJ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya