TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Cara Sun Hui Tebus Kesalahannya pada Su Yeon di Perfect Family

Sun Hui jadi orang yang people pleaser di hadapan Su Yeon

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Drakor Perfect Family menyoroti kehidupan Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) yang diadopsi oleh keluarga kaya. Ayah angkatnya, Choi Jin Hyeok (Kim Byung Chul) merupakan pengacara ternama, sedangkan ibu angkatnya, Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) adalah ibu rumah tangga yang penuh akan kasih sayang. Dengan segala kesempurnaan yang dimiliki keluarga angkatnya, Choi Sun Hui tumbuh dengan baik tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Sebelum diadopsi, Choi Sun Hui tinggal di panti asuhan. Ia bersahabat dengan Lee Su Yeon (Choi Ye Bin), yang selalu di membelanya saat ia dirundung anak lain. Suatu saat, Lee Su Yeon dikabarkan akan segera diadopsi. Mengetahui sahabatnya akan pergi, Choi Sun Hui terlihat murung sambil tidak sengaja menyalakan korek api pemberian dari Lee Su Yeon.

Api yang muncul dari korek tersebut ternyata menyebabkan kebakaran hebat yang melahap panti asuhan. Lee Su Yeon yang akan segera diadopsi jadi salah satu korban kebakaran tersebut hingga proses adopsinya dibatalkan.

Setelah dewasa, Lee Su Yeon menaruh dendam pada Choi Sun Hui karena telah menyebabkan hidupnya sengsara. Ia menuntut Choi Sun Hui untuk membayar "utang" kepadanya seumur hidup. Bagaimana cara Choi Sun Hui menebus kesalahannya kepada Lee Su Yeon selain dengan meminta maaf? 

Baca Juga: Kenapa Choi Sun Hui Perfect Family Mengaku Membunuh Park Kyung Ho?

1. Choi Sun Hui mengajak Lee Su Yeon untuk kembali berteman seperti dulu

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Lee Su Yeon memulai misi balas dendamnya dengan menjadi anak baru di sekolah tempat Choi Sun Hui menimba ilmu. Awalnya, Choi Sun Hui tidak menyadari bahwa siswi baru itu adalah teman masa kecilnya. Namun, akhirnya ia tersadar setelah Lee Su Yeon  mengingatkannya dengan beberapa detail yang kerap mereka lakukan saat masih kecil. 

Tampil beda dengan memakai wig, Lee Su Yeon memberi tahu keadaan kulit kepalanya yang setengah plontos karena dampak dari kebakaran yang terjadi di masa lalu. Ia menjelaskan kronologi lengkapnya hingga membuat Choi Sun Hui amat merasa bersalah.

Untuk menebus kesalahannya, ia mencoba membangun komunikasi dan berteman seperti dulu lagi. Bahkan, Choi Sun Hui tidak sungkan untuk mengajak Lee Su Yeon masuk ke circle pertemanannya bersama Park Gyeong Hu (Kim Young Dae) dan Ji Hyun Woo (Lee Si Woo).

2. Memperlakukan Lee Su Yeon seperti layaknya keluarga

still cut drakor Perfect Family (instagram.com/victorycontents)

Selain berteman di sekolah, Choi Sun Hui juga kerap mengajak Lee Su Yeon untuk sekedar makan malam atau bahkan menginap di rumahnya. Ia memperlakukan Lee Su Yeon dengan sangat baik bahkan seperti keluarga kandungnya. Begitu pun juga dengan orang tua angkat Choi Sun Hui. Mereka meninggalkan kesan hangat dan manis di dalam hati Lee Su Yeon.

Kebahagiaan yang terasa sepanjang Lee Su Yeon berada di rumah Choi Sun Hui membuat gadis itu merasa iri. Ia merindukan momen hangat tersebut yang tak pernah ia dapatkan selama hidupnya. Gagal diadopsi karena memiliki luka bakar yang cukup serius, lagi-lagi Lee Su Yeon menyalahkan Choi Sun Hui dalam hal ini.

Baca Juga: 7 Misteri Kematian Park Kyeong Ho di Drakor Perfect Family

Verified Writer

Dita Lestari

INFJ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya