TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tragedi Cinta Seo Yi Sun dan Wolsim di Masa Lalu dalam My Demon

Keduanya sama-sama berkorban

still cut Seo Yi Sun dan Wolsim di My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Masa lalu Jeong Gu Won (Song Kang) di drakor My Demon akhirnya terungkap. Melalui mimpi misterius, perempuan penari pedang dalam mimpinya tersebut bernama Wolsim (Kim Yoo Jung). Wolsim adalah cinta pertama Seo Yi Sun (Song Kang) yang merupakan masa lalu dari Gu Won sebelum jadi Demon. Diceritakan, Yi Sun dan Wolsim jatuh cinta namun tak bisa bersama.

Hingga akhirnya tragedi mengenaskan terjadi, dimana Yi Sun dan Wolsim sama-sama tewas dalam sebuah insiden. Mari simak rentetan tragedi cinta Seo Yi Sun dan Wolsim di masa lalu dalam My Demon. Bikin nyesek!

1. Cinta dihalangi latar belakang dan kasta

still cut Seo Yi Sun dan Wolsim di My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Dari awal kisah cinta Yi Sun dan Wolsim memang sudah banyak hambatannya. Latar belakang keluarga jadi alasan utama. Yi Sun dari keluarga bangsawan kaya raya dan terpandang di rakyat Joseon waktu itu, sementara Wolsim dalam kalangan biasa dan berprofesi sebagai penari pedang yang identik dengan profesi penghibur buat para pejabat.

Dengan kasta yang berbeda itulah membuat Yi Sun dan Wolsim tak bisa bersatu. Namun, keduanya tak menyerah. Bahkan keduanya mencari cara agar bisa menikah, salah satunya menganut agama Katolik yang saat itu tabu di masyarakat Joseon.

Baca Juga: JYP Luncurkan Layanan Penggemar x Artis 'FANS', Gebrakan Baru!

2. Wolsim dieksekusi hingga tewas

still cut Seo Yi Sun dan Wolsim di My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

Yi Sun dan Wolsim bertekad untuk bersatu dengan mempelajari agama Katolik itu bersama. Hingga akhirnya ikatan cinta keduanya menjadi kokoh. Namun, justru tragedi mengerikan terjadi dan membuat keduanya tak bisa bersatu.

Mengetahui kisah cinta itu, keluarga Yi Sun mengeksekusi semua penganut Katolik yang masih tabu di era Joseon. Wolsim pun jadi kambing hitam dan dieksekusi hingga tewas. Pengorbanan Wolsim memang luar biasa!

Verified Writer

Ardianingsih

Ibu rumah tangga yang suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya