TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Sisi Menarik Drakor Romance in the House, Wajib Kamu Tonton!

Hadirkan bintang k-pop, Minho SHINee dan San Ha ASTRO, lho

still cut drama Romance in House (instagram.com/jtbcdrama)

Romance in the House resmi tayang perdana sejak Sabtu (10/08/24) lalu. Drakor yang dibintangi oleh deretan aktor berbakat mulai dari Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, Son Na Eun, Minho SHINee hingga Yon San Ha ASTRO ini direncanakan akan memiliki 12 episode di dalamnya.

Mengusung genre melodrama, keluarga dan romansa, penayangan episode perdananya sukses pikat atensi para pencinta KDrama, lho. Hal ini dibuktikan dari rating perdananya yang memuaskan, yaitu sebesar 4,8%.

Tayang setiap sabtu dan minggu, drakor yang menggantikan slot penayangan Miss Night and Day ini bisa jadi tontonan akhir pekanmu, nih. Masih bingung mau nonton atau tidak? Daripada bingung, yuk simak empat sisi menarik dari drakor Romance in the House yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk menontonnya, scroll ke bawah yuk!

1. Suguhkan sejumlah misteri di balik insiden kebakaran vila family

still cut drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Walau sajikan konflik ringan di awal penayangannya, drakor Romance in the House ini juga suguhkan sejumlah misteri di dalamnya, lho. Penonton diajak untuk turut menjawab sejumlah tanda tanya di balik insiden kebakaran di vila family, yang merupakan tempat tinggal Byeon Mi Rae (Son Na Eun) sekeluarga. Jadi insiden tak terduga, kebakaran yang hanya meludeskan unit pemilik bangunan ini membuat para warga seisi gedung itu bertanya-tanya. Insiden itu menyebabkan sang pemilik bangunan vila tewas di tempat.

Nampak seperti insiden kebakaran biasa, faktanya sebelum kejadian itu sang pemilik bangunan vila rupanya bertemu dengan sosok pria misterius. Pria misterius itu nampak memaksa sang pemilik agar mau menjual bangunan vilanya itu. Rumor menyebar dengan cepat, pemilik vila yang baru diduga sebagai pelaku pembakaran tersebut.

Mengejutkannya lagi, pemilik vila yang baru rupanya adalah Byeon Moo Jin (Jin Ji Hee), ayah Byeon Mi Rae yang sebelumnya diduga tewas setahun silam. Apa yang sebenarnya terjadi ya?

2. Hadirkan dua bintang kpop ternama, Minho SHINee dan Yon San Ha ASTRO sebagai pemeran utama di dalamnya

still cut drama Romance in House (instagram.com/jtbcdrama)

Semakin buat antusias, drakor melodrama, keluarga, romansa ini ternyata juga hadirkan dua bintang KPop populer sebagai pemeran utama di dalamnya, lho. Minho SHINee dan Yon San Ha ASTRO turut ambil peran penting di dalamnya. Min Ho ShINee akan berperan sebagai Nam Tae Pyeong, seorang penjaga keamanan di perusahaan JPlus.

Namun, usut punya usut Nam Tae Pyeong ini rupanya adalah putra dari pemilik perusahaan itu sendiri, lho. Nam Tae Pyeong menyamarkan identitasnya dan hidup terpisah nih dengan sang ayah. Kira-kira apa ya alasannya?

Nah, kalo Yon San Ha ASTRO akan berperan sebagai Byeon Hyeon Jae yang tak lain adalah adik laki-laki dari Byeon Mi Rae. Ia akan tampil sebagai adik laki-laki yang tak bisa diandalkan dalam keluarga, nih. Byeon Hyeon Jae yang berkuliah bahkan masih harus menerima uang saku dari sang kakak.

Baca Juga: 7 Bukti Byeon Mi Rae Sosok Workaholic di Drakor Romance in the House

3. Suguhkan sejumlah komedi yang mengundang gelak tawa

still cut drama Romance in House (instagram.com/jtbcdrama)

Tak lengkap tanpa komedi di dalamnya, walau suguhkan sejumlah misteri yang buat penasaran, drakor Romance in the House ini juga hadirkan deretan komedi yang dijamin bisa bikin para penontonnya terhibur, nih. Sejumlah tingkah konyol para penghuni vila family dijamin akan ramaikan akhir pekan mu dengan gelak tawa. Tak hanya itu, kisah keluarga Byeon Mi Rae juga akan jadi penarik perhatian tersendiri.

Keluarga yang semula mengira sang ayah sudah tewas karena kecelakaan motor setahun silam, kini dikejutkan dengan kehadirannya kembali sebagai pemilik vila tempat mereka tinggal.

Sudah tercerai-berai sejak lama, Byeon Moo Jin (Ji Jin Hee) akan berjuang menyakinkan agar keluarganya kembali hidup bersamanya. Hiburan akan hadir di sela-sela usahanya, nih. Dimana Byeon Mi Rae, sang putri jadi garda terdepan yang menentang usahanya untuk kembali rujuk dengan Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo).

 Cinta kedua orang tuanya mulai kembali bersemi, apa yang akan dilakukan Byeon Mi Rae untuk mencegahnya ya?

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya