TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Second Couple di Drakor Februari 2024, Gak Kalah Bikin Gemas! 

Deretan second couple ini sukses curi perhatian penonton

cuplikan drama Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Bulan Februari 2024 ini diwarnai dengan drakor-drakor yang menghadirkan sejumlah kisah romansa yang manis. Mulai dari kisah sepasang dokter yang alami kemerosotan karier di Doctor Slump hingga kisah mantan pengacara dan mantan jaksa yang CLBK di Queen of Divorce.

Selain suguhkan perjalanan kisah dari main couple-nya, deretan drakor Februari 2024 ini juga hadirkan kisah second couple yang semakin menambah menarik alur cerita di dalamnya.

Kehadiran second couple dalam drakor ini jadi penghibur dikala main couple-nya sedang alami konflik pelik. Penasaran siapa saja second couple yang gak kalah gemas ini? Scroll sampai bawah, ya!

1. Lee Hong Rang dan Bin Dae Young di Doctor Slump

still cut drama Doctor Slump (dok.JTBC/Doctor Slump)

Perjalanan asmara second couple di drakor Doctor Slump ini bermula saat Lee Hong Ran (Kong Seong Ha) jadi subscriber keempat di chamnel YouTubenya Bin Dae Young (Yoon Park).

Bin Dae Young pun kala itu sangat ingin bertemu dengan subscriber barunya itu. Bak takdir, ternyata rumah Sakit tempat Lee Hong Ran bekerja berada di samping klinik kecantikan Bin Dae Young.

Keduanya kemudian mencoba untuk melakukan kencan buta. Sama-sama single parent, pembicaraan keduanya pun kian cocok. Kini, keduanya mulai saling mengenal satu sama lain

2. Park Jun Young dan Yoon Ji Won di Flex X Cop

still cut drama Flex X Cop (dok.SBS/ Flex X Cop)

Park Jun Young (Kang Sang Joon) adalah detektif kepolisian di Kantor Polisi Gangha. Sementara Yoon Ji Won (Jung Ga Hee) adalah dokter forensik. Sebab sering terlibat dalam mengusut sejumlah kasus kematian, keduanya diam-diam saling menaruh perasaan.

Saat sedang bekerja, keduanya terkadang mencuri-curi untuk saling menggoda. Lebih mengejutkannya lagi, keduanya ternyata tinggal di lingkungan yang sama. Walau tak signifikan dan sering, tapi interaksi keduanya cukup bikin gemas, nih!

Baca Juga: 5 Bukti Baek Eun Ho di Marry My Husband Adalah Cowok Green Flag

3. Kwon Dae Gi dan Kim Bom di Queen of Divorce

still cut drama Queen of Divorce (dok.JTBC/Queen of Divorce)

Kwon Dae Gi (Lee Tae Gu) dan Kim Bom (Seo Hye Won) sama-sama menjadi bagian dari tim solusi di Firma Hukum Solution. Semula, tak ada hal berbau romansa yang terjadi di antara keduanya. Sebab, Kim Bom tahu betapa seringnya Kwon Dae Gi bermain dengan banyak perempuan di luaran sana.

Namun, Kwon Dae Gi rupanya diam-diam kagum pada kepribadian Kim Bom. Kim Bom yang sadar ada yang berbeda dengan cara Kwon Dae Gi memandangnya pun mulai menyadari. Pada akhirnya, keduanya pun mulai menunjukam rasa saling tertarik nih.

4. Baek Eun Ho dan Yoo Hee Yeon di Marry My Husband

cuplikan drama Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang) semula mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, setelah ditolak Kang Ji Won (Park Min Young). Setelahnya, ia pun mulai kenal dan dekat dengan Yoo Hee Yeon, teman kantor Kang Ji Won. Kepribadian Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) yang ceria kala itu membuat Bae Eun Ho kagum.

Yoo Hee Yeon selalu bersemangat tiap kali menyicipi kue buatan Baek Eun Ho. Dari sinilah Baek Eun Ho mulai jatuh cinta. Saat Baek Eun Ho jadi chef dalam proyek Kang Ji Won, ia kian dekat dengan Yoo Hee Yeon. Tak senang memendam perasaan, Yoo Hee Yeon justru yang lebih dulu mengungkapkan perasaannya pada Baek Eun Ho.

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya